Jum'at, 03 Mei 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Rabu, 08 Mei 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bosan dengan sajian kuliner yang itu itu saja? Cobalah menyantap aneka olahan kuliner alternatif dari daerah tertentu di Indonesia. Kuliner khas Manado misalnya.

Di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Mahakam II no 1, Blok M, Kebayoran Baru, beragam sajian kuliner khas Manado dijajakan di Rarampa Restaurant Manado.

(Instagram Rarampa Restaurant)

Beragam menu khas Manado pun dapat kita cicipi di restoran ini, dari cakalang cabe rica nan pedas dan menggugah selera, ayam tuturaga yang diolah bersama kuah kental dan gurih, bakwan khas Manado nan renyah hingga segarnya Es Lemon Manado dengan cita rasa asamnya nan khas.

(Instagram Rarampa Restaurant)

Menyambut bulan Ramadan 2019, Rarampa Restaurant Manado juga menyediakan tempat berbuka puasa untuk kamu yang tengah menjalankan lho.

Tak heran, restoran yang menyajikan aneka menu makanan halal dan sehat, tanpa kandungan MSG ini jadi rekomendasi tempat bukber di Jakarta Selatan.

Jika ingin memesan menu makanan Paket Ramadan berisikan nasi, sup, lauk, sayur, bakwan jagung dan puding, kita hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 80 ribu per item. 

(Instagram Rarampa Restaurant)

So, tunggu apa lagi?

BACA SELANJUTNYA

Goyang Asoy AHY di Angkot, Cuma di Kota Manado Lho!