Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito : Rabu, 08 Mei 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ayu Ting Ting mengaku sudah diprotes anaknya, Bilqis Khumairah Razak, gara-gara tidak pernah buka puasa di rumah.

"Ah dia protes sekali, protes sekali," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Ayu Ting Ting ziarah ke makam adik keduanya. [instagram/ayutingting92]

Maklum, perempuan 26 tahun ini lebih sering menghabiskan waktu di lokasi syuting. Selama Ramadan ini, Ayu Ting Ting mengatakan akan absen berbuka puasa di rumah.

Karena itu, Ayu Ting Ting berencana mengajak Bilqis Khumairah Razak ke tempat syuting supaya bisa berbuka puasa bersama.

"Ya dia sudah mau ikut-ikutan (ke lokasi syuting) tapi karena dia masih sekolah. Jadi Minggu depan Insya Allah dia sudah mulai libur baru mungkin di situ (buka barengnya)," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Selain buka puasa, pemain film Dimsum Martabak ini juga mengaku tidak akan pernah sahur di rumah sepanjang Ramadan kali ini. Diketahui, Ayu Ting Ting juga turut memandu program untuk sahur.

"Iya dong. Selalu sahur dan buka di lokasi syuting. Pakai apa saja yang penting halal," pungkas Ayu Ting Ting.

Suara.com/Sumarni

BACA SELANJUTNYA

14 Ide Menu Takjil Ramadan untuk Buka Puasa di Masjid