Rabu, 24 April 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Kamis, 09 Mei 2019 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menyambut bulan Ramadan, sejumlah hotel di Yogyakarta menyuguhkan promo berbuka dengan harga spesial.

Empat di antara deretan hotel di Yogyakarta tersebut, Guideku.com himpun disini. Apa saja?

Sumberwatu Heritage Resort

(Sumberwatu Heritage Resort)

Resort butik di dusun Sumberwatu, Prambanan, Yogyakarta ini berada di ketinggiam 196 meter di atas permukaan laut.

Berhamparkan Gunung Merapi, Candi Prambanan dan Candi Sojiwan, panorama cantik resort ini merupakan salah satu fitur alam nan menjanjikan yang dapat kamu nikmati tatkala bermalam di Sumberwatu Heritage Resort.

Menyambut bulan Ramadan, Sumberwatu Heritage Resort melalui departemen kulinernya, Abhayagiri Food menjajakan promo khusus paket all you can eat yang dibanderol Rp 159 ribu per pax.

Promo khusus ini dapat dinikmati selama bulan Ramadan sedari pukul 16.00 hingga 21.00 WIB.

Ayoola Tasnem Convention Hotel Yogyakarta

(Ayoola Tasnem Convention Hotel Yogyakarta)

Mengusung tagline, 'Ramadhan Ing Kampoeng Tasnem, Ayoola Tasnem Convention Hotel Yogyakarta menjajakan promo Ramadan, all you can eat yang dibanderol Rp 60 ribu per pax.

Tak hanya itu, hotel yang bertempat di Purawisata, Kawasan Mandira Baruga, Jl. Brigjen Katamso, Keparakan, Mergangsan ini menjajakan grandprize menarik untuk para peserta yang beruntung.

Para peserta yang beruntung akan memperoleh grandprize berupa paket liburan ke Lombok, Medan dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Crystal Lotus Yogyakarta

(Crystal Lotus Yogyakarta)

Sama menariknya, hotel di Jalan Magelang Km. 5,2, Crystal Lotus Yogyakarta juga mengadakan promo Ramadan seru berupa paket all you can eat yang dibanderol Rp 70 ribu per pax.

Promo sepanjang bulan Ramadan ini juga menjajakan bonus 1 paket makanan gratis untuk pemesanan 10 paket all you can eat lho.

Cordela Hotel Kartika Dewi Yogyakarta

(Cordela Hotel Kartika Dewi Yogyakarta)

Ngabuburit asik juga bisa kamu agendakan di Cordela Hotel Kartika Dewi Yogyakarta yang menggelar paket berbuka Rp 65 ribu per pax.

Tak hanya promonya nan menarik hotel yang bertempat di Jalan Bhayangkara No.35, Ngampilan, Kota Yogyakarta ini juga menyuguhkan akses yang begitu dekat dengan pusat wisata Yogyakarta di Malioboro.

BACA SELANJUTNYA

Soto Sampah Jogja, Wisata Kuliner Unik Penggugah Selera di Yogyakarta