Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito : Minggu, 12 Mei 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ramadan 2019 menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu, apalagi bagi deretan artis berikut ini. Pasalnya, bulan suci ini merupakan pengalaman ibadah puasa pertama bagi mereka setelah menjadi mualaf.

Makan sahur dan berbuka pun pasti menjadi sangat istimewa. Dilansir dari akun Instagram para artis tersebut, mereka pun mengaku senang dapat menjalani ibadah puasa pertama dengan keluarga maupun sahabat-sahabatnya.

Penasaran siapa saja sih deretan artis mualaf Indonesia yang puasa pertama Ramadan tahun ini?

Inilah empat seleb yang menjalani ibadah puasa untuk pertama kalinya di bulan suci Ramadan dilansir dari berbagai sumber.

1. Roger Danuarta

Roger Danuarta (Instagram/@rogerojey)

Ramadan 2019 menjadi momen terpenting bagi aktor Roger Danuarta yang telah menjadi mualaf.  Roger Danuarta juga mengaku senang dapat melakukan banyak ibadah di bulan puasa tahun ini.

2. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok (Instagram/@lindswell_k)

Atlet Wushu, Lindswell Kwok juga diketahui telah memutuskan menjadi mualaf ketika menikah dengan rekannya Ahmad Hulaefi. Tahun 2019 ini juga menjadi pengalaman pertama Lindswell Kwok menjalankan ibadah puasa setelah menjadi muslimah. 

3. Ujung Oppa

Ujung Oppa (Instagram/@hwangwoojoong)

YouTuber sekaligus Selebgram Ujung Oppa juga sedang berbahagia karena dapat menjalani ibadah puasa untuk pertama kali. Lewat kanal YouTubenya, ia pun sering membagikan kegiatannya di bulan Ramadan agar menginspirasi banyak orang yang melihatnya.

4. Aura Kasih dan Eryck Amaral

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Tak ketinggalan, ada suami penyanyi Aura Kasih, Eryck Amaral. Ya, sejak memutuskan menikah dengan Aura Kasih, Eryck diketahui telah menganut agama Islam. Tahun ini pun menjadi pengalaman pertama bagi Eryck beribadah puasa bersama istri tercintanya. 

Matamata.com/Firna Larasanti

BACA SELANJUTNYA

Ramadan Perdananya, Marcell Darwin Makan Sahur Sambil Tidur