Kamis, 02 Mei 2024
Dany Garjito : Senin, 13 Mei 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Insiden gelas kopi di Game of Thrones sempat menghebohkan dunia maya.

Sempat disangka gelas kopi Starbucks, nyatanya gelas kopi tersebut hanyalah gelas kopi biasa.

Meskipun demikian, Starbucks sudah diperkirakan mendapat untung iklan gratis sebanyak 2,3 miliar USD atau hampir mencapai 33 triliun rupiah, seperti dikutip dari CNBC.

Nah, terkait hal tersebut, baru-baru ini pemeran Sansa Stark, Sophie Turner dituduh sebagai orang yang meletakkan gelas kopi di Game of Thrones tersebut.

Gelas Kopi di Game of Thrones, Sophie Turner Salahkan Emilia Clarke. Tangkapan layar (Youtube/The Tonight Show with Jimmy Fallon)

Tuduhan tersebut bahkan datang dari suaminya sendiri, Joe Jonas lewat video yang ditampilkan di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon.

"Hai Sophie Turner, saya penggemarmu, dan sebenarnya saya jatuh hati padamu. Saya punya pertanyaan buat kamu," kata Joe Jonas seperti diterjemahkan dari video yang juga dibagikan ulang di Youtube The Tonight Show with Jimmy Fallon.

"Saya nonton Game of Thrones, dan saya pikir kamu yang bertanggungjawab dengan insiden gelas kopi, kan?" tanya Joe Jonas.

Untuk semakin memanaskan suasana, Jimmy Fallon bahkan menunjukkan foto saat Sophie Turner memegang gelas kopi yang sama di lokasi syuting.

Gelas Kopi di Game of Thrones, Sophie Turner Salahkan Emilia Clarke. Tangkapan layar (Youtube/The Tonight Show with Jimmy Fallon)

Sophie Turner pun membantah.

"Okay, mari kita selesaikan masalah ini," kata Sophie Turner.

Sophie pun mengatakan bahwa foto saat ia memegang kopi adalah momen saat ia bersama pemeran Lyanna Mormont. Sedangkan foto gelas kopi yang tak sengaja masuk di salah satu adegan adalah saat Lyanna Mormont sudah mati. Jadi itu sudah berbeda hari.

"Kami punya gelas yang sama untuk minum air, teh, dan yang lainnya. Jadi coba lihat siapa yang ada di dekat gelas tersebut?" ungkap Sophie Turner sambil menuding ke arah sosok Emilia Clarke.

Gelas Kopi di Game of Thrones, Sophie Turner Salahkan Emilia Clarke. Tangkapan layar (Youtube/GameofThrones)

"Wow, Emilia, Ya Tuhan?" kata Jimmy Fallon.

"Emilia Clarke," tegas Sophie Turner puas.

BACA SELANJUTNYA

Waduh! Tamu Nekat Ambil Televisi dari Kamar Hotel, kok Bisa?