Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito : Minggu, 26 Mei 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Melalui kemasan premium, Burger King sampaikan pesan di bulan Ramadan.

Bulan Ramadan menjadi salah satu momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan. Manfaat berbagi ini rupanya juga dilakukan oleh gerai Burger King.

Pada Selasa, (21/5/2019), kemarin, Kantor Redaksi Suara.com mendapatkan kejutan dari Burger King. Mereka mengirimkan 20 buah Whopper yang menjadi menu ikonik dari Burger King ini.

Setangkup Whopper dengan kemasan box berwarna hijau sehingga memberikan kesan premium. Namun ternyata isi Whopper yang kami temukan dalam kemasan premium itu sama dengan Whopper khas Burger King yang selama ini digemari masyarakat.

The Best Whopper dari Burger King selama bulan Ramadan. (Dok. Burger King)

Dikutip dari Suara.com, disampaikan Chief Marketing Officer Burger King Indonesia, Aaron Tang, hadirnya Whopper dalam kemasan premium ini merupakan bagian dari kampanye yang sedang digalakkan Burger King di momen ramadan ini.

"The Best Whopper Ever! ini sebenarnya adalah Whopper yang kamu nikmati sepanjang tahun. Di Bulan Baik ini, ketika semua organg mencoba jadi versi terbaiknya, jangan lupa kalau sebenarnya kita bisa tetap berbuat yang terbaik sepanjang tahun," kata Aaron dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

Aaron pun menambahkan, kampanye ini bertujuan untuk merayakan esensi kebaikan yang sangat relevan di bulan suci ini. Ia berharap dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk, semua orang dapat mengingatkan dirinya sendiri untuk menjadi yang terbaik, sepanjang tahun, tak cuma selama momen ramadan ini.

"The Best Whopper Ever! dengan kemasan baru ini sudah hadir sejak 20 Mei 2019 di semua gerai Burger King di Indonesia," pungkasnya.

SUARA.com/Firsta Nodia

BACA SELANJUTNYA

Wanita Ini Nekat Cuci Isian Burger Sebelum Dimakan, Publik: Ribet Banget