Rabu, 17 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 08 Juni 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sejak menikah 22 November 2018, Paula Verhoeven kini mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Baim Wong. Usia kehamilannya telah memasuki delapan minggu.

Paula pun mengalami ngidam seperti perempuan hamil kebanyakan. Bahkan lucunya, ngidamnya kali ini membuatnya ingin makan mie ayam langsung di gerobaknya.

"Kemarin sempat (ngidam) mie ayam kampung gitu kan, tapi harus makan di gerobak situ. Cuma gagal, kurang enak, dan enggak kepengin lagi, udah aja habis itu," kata Paula Verhoeven, saat ditemui di rumah orangtua Baim Wong di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/6).

Tak hanya Paula Perhoeven, Baim Wong juga ikut merasakan ngidam. Namun gejala fisik yang dirasakan Baim seperti pusing dan mual. "(Ngidam nya) dia (Baim) tuh lebih ke sakit," ujar Paula Verhoven.

Baim Wong pun membenarkan bahwa dirinya juga sempat ikut ngidam seperti sang istri. Hal itu terjadi di awal kehamilan Paula Verhoeven.

Baim Wong dan Paula Verhoeven [Instagram]

"Oh, itu cuma pusing doang, aneh ya. Saya pikir itu karena puasa, jadi pusing, mungkin dari lambung naik ke atas kali ya. Pas itu sampai hari ke-20, hari ke-21 nggak. Soalnya pusing banget, terus bilang ke orang-orang rumah, itu karena bawain bayi kali," timpal Baim Wong.

Rasa mual pada Baim Wong kini sudah berakhir. Kali ini giliran Paula alami mual. "Giliran aku mual, dia sudah stop, sudah nggak pusing. Sekarang aku mulai pusing, agak mual-mual gitu," ujar Paula Verhoven.

SUARA.com/Yuliani

BACA SELANJUTNYA

Borong Bakso Keliling, Baim Wong Syok Berat dengan Total Harganya