Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Minggu, 30 Juni 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat mengadakan pesta, minuman beralkohol merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang.

Bahkan, bukan cuma satu atau dua jenis alkohol saja, mencampur beberapa jenis alkohol untuk membuat cocktail merupakan sesuatu yang wajar dilakukan saat pesta.

Namun, belum lama ini, seorang pria asal Filipina bernama Dean Albert Raynaldo punya ide nyentrik saat menyajikan alkohol di pestanya.

Alih-alih mencampurnya dengan tangan atau mengundang bartender, pria ini memilih untuk menggunakan blender raksasa alias mesin cuci.

Ya, dalam video yang diunggah tamu-tamu di pesta ulang tahun Dean Albert Raynaldo tersebut, tampak jika beberapa orang ramai-ramai menuangkan aneka macam minuman beralkohol ke dalam mesin cuci yang menyala.

Tak butuh waktu lama, video yang dibagikan tamu-tamu Dean tersebut pun menjadi viral.

Lelaki Ini Punya Ide Campur Alkohol Pakai Mesin Cuci (facebook.com/camgabuya)

Dean Albert Raynaldo sendiri mengatakan bahwa dirinya sengaja membeli mesin cuci baru untuk pesta ini.

"Dalam pesta sebelumnya, kami biasanya akan mencampur alkohol dan jus buah di kontainer plastik besar," ucap Dean pada laman Coconuts.

"Suatu hari, saudara dan teman-temanku punya ide untuk menggunakan mesin cuci. Aku mencoba mencari (mesin cuci) online karena menurutku kami butuh yang baru. Harganya tidak terlalu mahal jadi aku membelinya dan mewujudkan rencana ini."

Total, ada 200 tamu pesta yang menikmati campuran alkohol dan jus buah tersebut. Bahkan, para tamu-tamu ini mengaku jika rasanya lebih enak.

"Rasanya lebih enak karena tercampur lebih rata. Sebelumnya, kami menggunakan tangan untuk mengocok kontainer plastik besar dan rasanya tidak begitu enak," tambah Dean.

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Cromboloni yang Viral, Simak Resepnya di Sini