Rabu, 24 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 11 Juli 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Adanya foto makanan dalam buku menu merupakan hal yang biasa. Kebanyakan restoran memang memasukkan foto di daftar menu dengan tujuan membantu konsumen menentukan pilihan.

Begitu pula dengan gambar yang diunggah akun Twitter @SpottyLen ini. Sepintas dilihat, sama sekali tak ada yang salah dengan gambar tersebut.

Namun, pada kenyataannya gambar yang diunggah @SpottyLen tersebut sudah viral dan mendapat lebih dari 340 ribu likes seperti dilansir dari Metro.

Usut punya usut, hal ini disebabkan oleh kacang polong yang ada di atas piring makanan.

Ya, jika dilihat lebih dekat, ada yang aneh dengan kacang polong tersebut. Menurut si pengunggah foto, kacang polong itu terlihat jungkir balik alias melawan gravitasi.

Foto kacang polong melawan gravitasi jadi viral (Twitter.com/SpottyLen)

Hal ini pun sukses membuat banyak orang kebingungan. Dikenal punya bentuk bulat, kacang polong seharusnya tidak bisa terlihat dalam kondisi terbalik.

Di sisi lain, ada pula warganet yang mengedit foto tersebut dan mencoba membaliknya agar kacang polong tadi terlihat normal.

Foto kacang polong melawan gravitasi jadi viral (Twitter.com/SpottyLen)

"Berapa umurmu ketika kau menyadari kacang polong bisa terlihat terbalik?" tulis warganet.

"Aku tidak ingin makan malam yang terlihat surealis."

"Semakin aku melihat foto itu, aku semakin dibuat kesal."

Melihat foto kacang polong aneh tersebut, bisa diasumsikan bahwa restoran yang bersangkutan membuatnya dengan bantuan aplikasi Photoshop.

Meski begitu, banyak warganet masih merasa pusing memikirkan bagaimana hasil editan tersebut bisa terlihat jungkir balik padahal kacang polong berbentuk bulat.

Bagaimana menurutmu?

BACA SELANJUTNYA

Nasi Cokot, Ide Jualan Modal Sedikit Bisa Untung Banyak