Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito : Selasa, 30 Juli 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang memberikan selamat atas kelulusan putrinya, Shafa Sabila Fadli.

Melalui kicauan di Twitter, Fadli Zon juga meminta maaf karena tidak bisa membalas setiap ucapan yang disampaikan untuk anaknya.

Ia juga menunjukkan kebanggaannya akan si sulung, dengan memberi tahu publik bahwa selama tiga tahun berkuliah, Shafa Fadli belajar sambil bekerja sebagai barista kopi.

Tak hanya itu, Fadli Zon juga mengungkapkan salah satu prestasi membanggakan putrinya, yakni menduduki posisi presiden sepak bola wanita di kampus.

"Terima kasih kepada teman-teman semua yang memberi ucapan selamat untuk wisuda putri saya, Shafa Sabila, dan doanya. Maaf tak bisa balas satu per satu. Selama 3 tahun ia belajar sambil bekerja jadi barista kopi di Queen Mary University dan jadi Presiden Sepak Bola Wanita Queen Mary University, UK," tulis @fadlizon, Selasa (39/7/2019).

Cuitan Fadli Zon - (Twitter/@fadlizon)

Shafa Fadli baru saja diwisuda dan kini resmi menyandang gelar Sarjana Bisnis dan Manajemen atau Bsc Business and Management dari Queen Mary University of London, Inggris.

Menurut kabar dari Fadli Zon, putrinya itu bahkan lulus dengan gelar kehormatan summa cum laude, alias "dengan pujian tertinggi" atas IPK di atas 3.80.

Shafa Fadli sendiri juga membagikan kebahagian tersebut di akun Instagram-nya. Berdasarkan keterangan yang disertakan, gadis 21 tahun yang memiliki bakat menyanyi itu juga sedang mempraktikkan ilmunya di bank utama di Eropa, sesuai yang tercantum di laman Linkedin-nya.

Meski begitu, seakan belum puas dengan ilmu yang ia miliki saat ini, Shafa Fadli bahkan sudah berencana untuk melanjutkan tingkat pendidikan selanjutnya di London juga.

"Currently in fixed income derivatives at BNP Paribas bank London. MSc Finance at CASS Business school london next," imbuhnya.

(Saat ini sibuk untuk derivatif pendapatan tetap di bank BNP (Banque Nationale de Paris) Paribas London. Magister Keuangan di Cass Business School Management untuk selanjutnya -red).

Fadli Zon dan Shafa Fadli - ( Twitter/@fadlizon)

SUARA.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

BACA SELANJUTNYA

Viral Barista Cantik di Kafe, Pas Buka Masker Warganet Langsung Trauma