Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, warganet tersentuh dengan aksi salah satu pegawai restoran yang menemani seorang veteran  Perang Dunia II ketika sedang menikmati makan siangnya.

Foto tersebut jadi perbincangan hangat publik setelah diunggah oleh Lisa Meilander lewat akun Facebooknya.

Awalnya, wanita ini sedang makan bersama di restoran bernama Eat'n Park, Pennsylvania. Perhatiannya terpusat pada seorang lelaki tua yang tengah duduk sendiri di bilik restoran.

Dilansir GuideKu.com dari laman Fox News, Kamis (22/8/19), tiba-tiba seorang pegawai restoran yang diketahui bernama Dylan ini datang menuju meja pria tua itu.

Temani Veteran Makan, Aksi Pegawai Restoran Bertato Ini Tuai Pujian. (Facebook/Lisa Meilander)

Lelaki berusia 24 tahun ini berlutut, kemudian saling berbicara dengan veteran Perang Dunia II tersebut dari mata ke mata.

"Pria itu minta maaf karena tidak dapat mendengar dengan baik. Dia lupa membawa alat bantu dengarnya. Dia bercerita bagaimana dirinya kehilangan pendengaran ketika perang. Pria itu berusia 91 tahun, Dylan dengan sabar dan perhatian mendengarkannya," tulis Meilander.

Meilander mengungkapkan, Dylan sesekali tersenyum dan terlihat sangat senang mendengarkan kisah dari pria tua itu.

Ketika Meilander hendak membayar makan malam veteran itu, ternyata sudah ada orang lain di restoran yang dengan baik hati mengurus tagihannya.

Temani Veteran Makan, Aksi Pegawai Restoran Bertato Ini Tuai Pujian. (Facebook/Lisa Meilander)

"Ketika kami meninggalkan restoran, mereka berdua masih bercakap-cakap dan banyak orang duduk di dekatnya tersenyum. Itu pemandangan yang menyentuh," imbuhnya.

Tidak sedikit warganet lain yang merasa tersentuh saat melihat momen manis antara pegawai restoran dan veteran Perang Dunia II itu.

"Kerja bagus anak muda," tulis salah seorang warganet.

"Berharap ada lebih banyak lagi orang seperti Dylan di luar sana," imbuh warganet lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Padahal Cuma Beli Ini, Cowok Curhat Jajan di Angkringan Habis Rp106.000