Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito : Senin, 02 September 2019 | 13:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap fenomena budaya Korea menginspirasi mi produksi Indonesia untuk menghadirkan produk terbaru bergaya Korea. Siwon Choi juga didaulat menjadi brand ambassador sebagai wujud inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya para pecinta KPop di Indonesia.

“Kami menilai Siwon sebagai sosok yang inspiratif dan influential, khususnya bagi pasar di Indonesia. Selain sukses dalam karir bernyanyi, acting, dan modelling, Siwon juga berhasil menciptakan image positif terhadap dirinya yang kami harapkan dapat membawa pengaruh positif bagi anak muda Indonesia. Siwon dikenal sebagai sosok yang sangat perfeksionis dan menjunjung tinggi kualitas terbaik dalam pekerjaannya, seperti halnya juga semangat kami dalam menjaga kualitas seluruh produk mi, karena sesuai dengan nilai yang kami yakin bahwa all good things should be accessible for everyone. Melalui kerjasama ini kami juga berharap Siwon dapat membawa mi produksi Indonesia ke pasar yang lebih luas,” ujar Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Kerjasama antara Mie Sedaap dengan Siwon yang bernaung di dalam SM Entertainment ini mendapatkan respon positif baik dari Siwon maupun tim SM Entertainment. Ketika ditanya mengenai perasaannya ditunjuk sebagai Brand Ambassador Mie Sedaap, Siwon menyampaikan, dirinya sangat senang dapat membuka lembaran baru di Indonesia.

"Hampir semua kegiatan yang saya lakukan di Indonesia sangat berarti. Tahun lalu, saya tampil di Asian Games dan kemudian mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Indonesia di Seoul. Hingga saat ini, saya kembali memiliki kesempatan untuk melanjutkan hubungan baik dengan Indonesia," ujar Siwon, dikutip dari Suara.com.

Resminya Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy band asal Korea Selatan Super Junior, sebagai brand ambassador ditandai dengan peluncuran iklan televisi varian baru Mie Sedaap, yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang dibintangi oleh Siwon secara serentak di beberapa stasiun televisi nasional di Indonesia.

SUARA.com/Vessy Dwirika Frizona

BACA SELANJUTNYA

Famima Bagikan Kegantengan Siwon Beli Mie Sedaap, Netizen: Mas Agung Wangi?