Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito : Rabu, 09 Oktober 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Anak Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka fokus menjadi politisi. Gibran pun menyerahkan beberapa usaha yang dia rintis ke adiknya, Kaesang Pangarep.

Hanya saja Gibran tampaknya belum mau mengungkapkan alasannya beralih dari bisnis kuliner ke dunia politik.

"Kalau usaha bisnis kan bisa dijalankan orang lain. Sekarang kan Kaesang sudah lulus, sudah bisa saya delegasikan ke Kaesang. Minggu depan dia lulus," ujar Gibran, dikutip dari HarianJogja--jaringan Suara.com.

Berita tersebut pun sampai ke Kaesang, adik Gibran Rakabuming ini kemudian mengungkapkan perasaannya lewat cuitan di Twitter.

"Saya Calon Bos Anda Wahai Markobar 1996," tulis Kaesang Pangarep dengan huruf kapital, seperti dikutip dari Twitter @kaesangp, Senin (7/10).

Gibran Rakabuming Raka mengurus pembuatan kartu tanda anggota (KTA) di kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Jalan Hasanudin nomor 26, Kecamatan Purwosari, Keluruhan Banjarsari, Solo, Jawa tengah Senin (23/9). [Suara.com/Ari Purnomo]

Cuitan tersebut mendapat banyak respons dari warganet.

Namun ada beberapa respons warganet yang cukup menyita perhatian.

"Di atas Kaesang masih ada Jan Ethes, jadi jangan bersenang dulu wahai netizen," tulis pengguna Twitter dengan akun @dayupretiwi16.

Gibran Fokus Jadi Politikus, Kaesang ke Markobar 1996: Saya Calon Bos Anda. (twitter.com/kaesangp)

"Kamu cuma diwarisin karena mas Ethes masih kecil. Sesungguhnya 100% saham adalah milik Jan Ethes," tulus @rizka_ekaputri.

"Dititipkan sebelum Jan Ethes dewasa," tulis @poachedself.

BACA SELANJUTNYA

Demi Promosi Sang Pisang, Kaesang Pangarep Rela Tiru Sunda Empire