Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito : Jum'at, 18 Oktober 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Angela Lee akhirnya bertemu lagi dengan driver ojek online (ojol) yang kerja sambil gendong anak. Artis sekaligus selebgram cantik ini pun mengajaknya jajan dan akan makan malam bersama.

Momen Angela Lee jajan bareng driver ojol yang 'narik' sambil gendong anak ini pun ia bagikan di Instagram Angela Lee, @angelalee87, Jumat, (18/10).

Dalam video tersebut, Angela Lee sedang duduk bersama driver ojol dan anaknya di sebuah tempat makan.

"Pada kesempatan sore hari ini akhirnya aku bisa menemui driver ojol kemarin yang saya temui di seputaran daerah Kuningan," buka Angela Lee.

"Dan hari ini saya mau jajan bareng dia, saya mau memberikan sedikit kasih kepada dia, saya mau dinner bareng dia, dan saya mau menyemangati dia," lanjut Angela Lee.

Angela Lee Makan Bareng Driver Ojol yang Kerja Sambil Gendong Anak. Tangkapan layar (instagram.com/angelalee87)

Angela Lee juga mengaku ingin belajar dari sang driver ojol tentang perjuangan mencari nafkah untuk keluarga.

"Saya mau belajar bagaimana dia bisa survive dengan kehidupan dia, yang struggle-nya sangat luar biasa tapi dia nggak pernah menyerah, dia tetap bekerja meskipun dia gendong anaknya," imbuh Angela Lee.

Dalam kesempatan tersebut, Angela Lee pun memberikan sedikit tanda kasih untuk driver ojol yang kerja sambil gendong anak ini.

"Saya memang nggak sekaya mbak Awkarin yang kasih motor ke Gojek. Memang nyatanya duit di ATM saya minimalis sumpah 3 juta nggak genap," tulis Angela Lee seperti dikutip dari keterangan video Instagram.

"Tapi saya hanya punya amplop tipis dan sekotak sembako untuk dibagikan ke bapak. Allah nggak tidur, Dia pasti bisa mengubah hidup bapak menjadi lebih makmur dan bahagia," lanjut Angela Lee.

Angela Lee Makan Bareng Driver Ojol yang Kerja Sambil Gendong Anak. Tangkapan layar (instagram.com/angelalee87)

Unggahan Angela Lee jajan bareng driver ojol yang kerja sambil gendong anak ini pun mendapat banyak respons dari warganet.

@25_nurhasanah: Proud of you mbak.

@aditya.waahyu: Masih banyak orang baik di sekitar kita.

@diecheezz_1933: Aduh si teteh udah baik, cantik, respect lagi sama sekitar. Lanjutkan teh!

BACA SELANJUTNYA

Minuman Pesanan Driver Ojol Jatuh di Jalan, Aksi Pasutri Ini Bikin Salut