Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito : Minggu, 10 November 2019 | 16:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Amanda Manopo saat ini sedang menjalin kasih dengan Christ Laurent. Keduanya pun tak jarang membagikan momen mesra di Instagram.

Yang terbaru, Amanda Manopo mengunggah foto bareng Christ Laurent tengah makan malam bersama di sebuah restoran di Bali.

Amanda Manopo tampil cantik dan seksi saat makan malam bareng Christ Laurent. [Instagram]

Di foto tersebut, Amanda Manopo terlihat cantik mengenakan gaun di mana bagian dadanya terlihat seperti bra. Sementar Christ Laurent mengenakan kaos berwarna hitam garis-garis.

Tapi rupanya, foto tersebut ditanggapi negatif oleh warganet. Warganet menilai, pakaian yang dikenakan bintang film Surat Cinta untuk Starla the Movie itu terlalu berani.

Apalagi warganet sepertinya masih terkenang dengan sosok Amanda Manopo yang imut seperti dalam sinetron Mermaid in Love.

Berikut komentar warganet yang terkejut dengan pakaian yang dikenakan Amanda Manopo:

 

"Ya ampun bajunya kak Amanda Manopo seksi banget," kata seorang warganet.

"Mau makan aja pakainnya kaya gitu gimana mau renang ya, apa jangan-jangan itu makan abis renang?" ujar seorang warganet dengan emoticon tertawa.

"Malu dikit kenapa diliat sama orang banyak gmana sih? Cowoknya juga nggak malu apa pacarnya dilihatin gitu sama orang banyak," timpal warganet yang lain.

SUARA.com/Ferry Noviandi

BACA SELANJUTNYA

Beri Istri Surprise Dinner di Rumah, Raditya Dika Undang Private Chef