Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 23 November 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Gojek Indonesia melalui Gofood Indonesia yang merupakan salah satu mitra co-branding Wonderful Indonesia didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menghadirkan 'Petualangan Kuliner'.

Kabar tersebut juga disampaikan melalui cuitan di akun Twitter resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, seperti dikutip GuideKu.com, Sabtu (23/11).

Berikut utasnya:

  1. Kuliner adalah salah satu sub sektor ekonomi kreatif dan hal paling penting yang berperan dalam membantu wisatawan untuk tinggal lebih lama di suatu destinasi wisata.
  2. Mau pergi ke mana saja, kita pasti akan mencari kuliner khas daerah tersebut.
  3. Nah, kali ini Gojek Indonesia melalui Gofood Indonesia yang merupakan salah satu mitra co branding Wonderful Indonesia..
  4. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah meluncurkan campaign mengenai #petualangankuliner untuk mencoba beragam kuliner mulai dari makanan legendaris sampai makanan hits di seluruh Indonesia.

Petualangan Kuliner ini menghadirkan dua food vlogger/youtuber Indonesia, Mgdalenaf dan Nex Carlos.

"Kita berdua akan collab terus buat video #PetualanganKuliner di 9 kota Indonesia. Jangan lupa ditonton videonya ya guys. Salam foodies untuk kuliner Indonesia yang makin jaya," tulis @mgdalenaf, seperti dikutip dari keterangan foto Instagram, Sabtu (23/11).

GoFood Indonesia dan Parekraf RI 'Petualangan Kuliner'. (instagram.com/mgdalenaf)

Ikuti terus 'Petualangan Kuliner' dari Gofood Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif!

BACA SELANJUTNYA

Nunggunya Seabad, Ketika Order GoFood Tapi Dapat Driver Beda Pulau