Sabtu, 04 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Sabtu, 04 Januari 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Solois Korea Selatan IU atau Lee Ji-eun baru saja sukses menggelar konser di Jakarta, Indonesia.

IU datang ke Indonesia untuk menggelar konser perdananya di Jakarta. Selain ramai disambut penggemar, IU juga tampak rajin mendokumentasikan kegiatannya lewat Instagram.

Salah satunya adalah ketika IU membagikan momen dirinya saat makan jambu air di hotel. Bahkan, IU pun mengaku jika dirinya menyukai rasa jambu air.

Selain itu, IU terlihat banyak berinteraksi dengan penggemar. Tak cuma lewat Instagram, IU ternyata juga membawakan oleh-oleh untuk para UAENA (sebutan untuk fans IU).

Lewat unggahan akun Twitter @woojinis, terlihat jika IU membawakan camilan khas Korea Selatan untuk para penggemarnya di Indonesia.

IU Belikan Oleh-oleh Untuk Penggemar Indonesia dan Korea (twitter.com/woojinis)

"IU memiliki hati yang manis. Dia membawa makanan ringan Korea untuk para penggemarnya di Indonesia dan ketika dia kembali ke Korea, dia membawa makanan ringan Indonesia untuk para penggemar Korea-nya," tulis @woojinis dalam bahasa Inggris.

Ya, selain membawakan oleh-oleh untuk penggemar Indonesia, IU ternyata juga membeli beberapa camilan Indonesia untuk dibawa pulang ke Korea Selatan.

Camilan itu pun lantas diberikan kepada para penggemarnya di Korea Selatan yang biasa menyambut IU di bandara.

IU sendiri diketahui membeli oleh-oleh tersebut saat berada di Plaza Bali Duty Free. Aksinya ini lekas menarik perhatian banyak penggemar dan menjadi viral di media sosial.

"Bidadari baik banget," tulis seorang warganet.

"Harusnya beliin pie susu. Dijamin ketagihan," tambah komentar yang lain.

BACA SELANJUTNYA

Kurs Anjlok, Segini Harga Camilan di Supermarket Turki