Sabtu, 04 Mei 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Jum'at, 10 Januari 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belakangan viral foto pengumuman di sebuah restoran yang bertuliskan ojek online alias ojol dilarang masuk restoran.

Kabar viral ojol dilarang masuk restoran tersebut mendadak jadi sorotan usai diunggah melalui akun Twitter.

Tidak sedikit warganet yang terpancing emosi dan memberikan kritik pedas terkait himbauan di restoran tersebut.

Namun lain halnya dengan Gofar Hilman yang memiliki pendapat berbeda tentang kabar viral ojol dilarang masuk restoran tersebut.

Penyiar radio sekaligus komedian tersebut memberikan tanggapan terkait pengumuman viral ojol dilarang masuk restoran itu melalui akun Twitter pribadinya, @pergijauh.

"Pemisahan antrian online dan offline sebenarnya biasa banget, yang nggak biasa cara penulisan pengumuman ini," tulis Gofar Hilman dikutip Guideku.com, Jumat (10/1/2020).

Viral Ojol Dilarang Masuk Restoran, Ini Tanggapan Menohok dari Gofar Hilman. (Twitter/@pergijauh)

"Di Lawless pun begitu, ojol diberikan antrian khusus di sebelah biar semakin mudah. Untuk parkiran, kami sering fight kepada pengelola agar ojol parkir gratis. Gedung ini masih sewa, dan parkiran sepenuhnya dipegang sama mpunya gedung".

"Jadi kalau ada yang bilang pemisahan antrian itu diskriminasi, nggak sama sekali, justru mempermudah dan mempercepat, pembukuan di kami pun semakin gampang. Untuk kasus di atas sebenarnya cara penulisan pengumuman aja yang memang nyolot," imbuh Gofar Hilman.

Sontak tanggapan Gofar Hilman ini banyak dibenarkan oleh warganet. Sebagian besar warganet memberikan tanggapan lewat kolom komentar.

"Bener bang, tadi juga mikirnnya gitu, penulisan cenderung offense," sebut salah seorang warganet.

"Beginilah kalau bahasa chatting dipakai buat pengumuman publik. Nggak ngerti penggunaan tanda baca pula," imbuh warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, cuitan tanggapan Gofar Hilman terkait kabar viral ojol dilarang masuk restoran tersebut telah mendapatkan lebih dari 700 retweets dan seribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Seorang Wanita Diduga Kesurupan dalam Pesawat Sampai Panjat Kursi