Sabtu, 04 Mei 2024
Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 10 Januari 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Entah apa yang ada dipikirkan pencuri yang satu ini. Anti mainstream, bukannya kabur lelaki ini malah santai di restoran yang ia bobol.

Dilansir Guideku.com dari laman Foxnews, Jumat (10/1/2020), seorang pria telah membobol restoran Taco Bel yang berada di Lawrenceville pada hari Natal kemarin.

Proses pencurian di restoran cepat saji ini ternyata tertangkap kamera CCTV. Kepolisian Gwinnett County melalui media sosial facebook pun mengunggah rekaman CCTV ini.

"Pagi hari saat Natal, seorang pria membobol sebuah restoran cepat saji, menyiapkan makanan, hingg akhirnya tertidur. Pencurian ini terjadi di Taco Bell, 4880 Sugarloaf Parkway, Lawrenceville. Apakah ada yang mengenalnya," tulis Kepolisian Gwinnett County, seperti dikutip Guideku.com, Jumat (10/1/2020).

Pencurian di Taco Bell. (facebook.com/GwinnettCountyPolice)

Terlihat dari rekaman CCTV, sekitar pukul 12 siang, terlihat seorang laki-laki berpakaian hitam dan mengenakan headset, masuk ke Taco Bell melalui sebuah jendela.

Pencurian di Taco Bell. (facebook.com/GwinnettCountyPolice)

Setelah berhasil masuk, pria yang juga mengenakan kupluk kepala ini mengambil beberapa bahan makanan kemudian menuju ke dapur, dan memasaknya.

Pencurian di Taco Bell. (facebook.com/GwinnettCountyPolice)

Setelah memasak, pria itu terlihat mondar-mandir sebelum akhirnya memutuskan untuk tidur di lantai dapur restoran yang menjual olahan taco hingga pizza ini.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari Kepolisian Gwinnett County Police terkait dengan penangkapan pelaku. 

BACA SELANJUTNYA

Restoran Braga Permai, Menyusuri Jejak Kuliner dan Sejarah di Jantung Bandung