Kamis, 18 April 2024
Dany Garjito : Rabu, 15 Januari 2020 | 09:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Viral penjual nasi sayur cantik di Alun-alun Kidul (Alkid) Solo.

Dikutip dari Solopos.com--Jaringan Suara.com, penjual nasi sayur cantik di Alkid Solo ini bernama Furaida Nur Afifah.

Wanita cantik yang akrab disapa Afik ini ternyata lulusan S1 jurusan Manajemen Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta/Solo.

Afik mengaku baru sepekan membuka usaha yang diberi nama Warung Makan Barokah. Afik ditemani sang ibu membuka warung nasi dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Berdasar informasi yang diunggah oleh pengelola akun media sosial Instagram @dolangolekmangan, Senin (13/1/2020), Afik mengaku sedang fokus membantu ibunya jualan nasi sayur dan belum ingin mencari pekerjaan. Namun, ketika diminta konfirmasi oleh Solopos.com, Selasa (14/1/2020). Afik mengatakan, ia ingin membantu ibunya selama belum bekerja.

"Ya kebetulan saya juga belum kerja jadi mau bantu ibu jualan. Sudah ngelamar-ngelamar [pekerjaan], tapi belum dipanggil-panggil. Makanya dari pada menganggur pilih bantu ibu jualan saja," kata Afik kepada Solopos.com.

Saat ditanya soal cita-cita untuk bekerja di bidang apa, Afik menegaskan saat ini masih ingin jualan.

"Kalau sekarang saya mau fokus jualan dulu," jawabnya.

Afik pun menceritakan pengalaman menarik selama ia membantu sang ibu jualan, Afik mengaku sering diminta nomor handphone (HP) oleh para pelanggannya.

"Iya, kalau minta nomor HP ada, hahaha," akunya.

Sebagai informasi, Warung Makan Barokah ini menyediakan sejumlah masakan sayur yang berbeda setiap hari. Harganya pun relatif murah, untuk satu porsi nasi dan sayur cuma dibanderol Rp 5000.

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di Solopos.com--Jaringan Suara.com dengan judul: Penjual Nasi Sayur Cantik Di Alkid Solo Ternyata Lulusan S1 Manajemen

BACA SELANJUTNYA

Viral! Pesawat Air India Bocor Ditengah Penerbangan, Penumpang Tetap Santuy