Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Kamis, 16 Januari 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nama Pangeran Harry kembali menjadi sorotan publik usai mendapatkan tawaran berupa pekerjaan paruh waktu dari gerai makanan cepat saji Burger King.

Dilansir Guideku.com dari laman Business Insider, Kamis (16/1/2020, cuitan tawaran pekerjaan paruh waktu untuk Pangeran Harry ini mendadak viral usai diunggah oleh akun Twitter @BurgerKing beberapa waktu lalu.

"Harry, keluarga kerajaan ini menawarkan pekerjaan paruh waktu," cuit akun @BurgerKing.

Cuitan bernada gurauan dari admin Twitter @BurgerKing ini mendadak jadi sorotan selang beberapa hari setelah tersiarnya kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle hendak mengundurkan diri dari Keluarga Kerajaan Inggris.

Lucunya, tidak sedikit netizen yang mendukung Pangeran Harry untuk menerima tawaran pekerjaan dari Burger King.

Bahkan tidak sedikit pula netizen yang sengaja membuat GIF, hingga meme Pangeran Harry berada di meja kasir mengenakan seragam Burger King lengkap.

Kocak, Burger King Tawarkan Pekerjaan Ini untuk Pangeran Harry. (Twitter/BurgerKing)

"Pangeran Harry akan mengenakan mahkota baru yang diganti setiap harinya," sebut salah seorang netizen sambil menyertakan emoticon ekspresi tertawa.

"Oke Burger King ini sangat lucu," imbuh netizen lainnya menanggapi cuitan perihal Pangeran Harry tersebut.

Sampai saat ini belum ada tanggapan langsung dari Pangeran Harry. Namun yang jelas, cuitan Burger King tawarkan pekerjaan paruh waktu kepada Pangeran Harry ini telah mendapatkan lebih dari seribu likes dan 7 ribu retweets.

Duh, kocak banget sih, ada-ada saja ya Burger King yang dengan berani menawarkan pekerjaan paruh waktu untuk Pangeran Harry ini.

BACA SELANJUTNYA

Tengah pandemi, Burger King Ajak Pelanggannya Untuk Membeli Makanan di McD