Sabtu, 27 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 17 Januari 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saatnya bersiap-siap bagi penggemar BTS dan Starbucks yang ingin menambah koleksi sekaligus berdonasi.  

Karena idol grup BTS dan Starbucks akan merilis produk makanan dan minuman serta merchandise edisi khusus guna membantu anak muda yang membutuhkan.

Dilansir dari laman Nextshark, Jumat (17/1), dengan membawa 'Be The Brightest Star' sebagai titel kampanye, produk yang diluncurkan gerai kopi dan idol grup naungan agensi Big Hit ini akan dijual secara terbatas, lho. 

Aneka produk bertema nuansa ungu bak langit malam berbintang akan diluncurkan pada kampanye yang membawa tujuan untuk mendukung pendidikan dan karir bagi anak muda yang kurang beruntung ini. Kampanye ini disalurkan melalui organisasi non-profit Beautiful Foundation. 

BTS x Starbucks Galang Donasi. (instagram.com/starbuckskorea)

Menengok akun instagram resmi Starbucks Korea (@starbuckskorea), nampak beberapa detail produk yang akan diluncurkan pada kampanye Be The Brightest Stars ini. 

Aneka sajian ini diantaranya minuman Blooming Purple Vin Chaud, Blueberry Star Macaroon, Purple Berry Cheesecake, hingga Purple Star Cupcake.

BTS x Starbucks Galang Donasi. (instagram.com/starbuckskorea)

Sedangkan untuk merchandise, BTS dan Starbucks menyiapkan produk seperti cangkir, gelas aksen emas asli, pouch, hingga gantungan kunci.

Produk-produk ini hanya akan tersedia secara eksklusif di Korea Selatan mulai 21 Januari hingga akhir Februari 2020.

BACA SELANJUTNYA

Insecure Makan Donat Murah, Ending Video Pria Ini Sukses Bikin Naik Darah