Kamis, 28 Maret 2024
Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti : Kamis, 23 Januari 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan Februari, bulan yang mendapat julukan bulan penuh kasih sayang. Apalagi kalau bukan karena adanya hari perayaan Valentine.

Merayakan valentine selain dengan coklat, juga bisa dengan makan malam romantis di restoran lho. Apalagi di restoran rooftop, sembari melihat gemerlap cahaya kota, dijamin semakin syahdu.

Nah bagi kalian yang tinggal di daerah Bandung, ada rekomendasi tempat makan rooftop yang bisa dikunjungi saat valentine atau sekadar dinner bersama orang spesial, lho.

Berikut 4 rekomendasi restoran rooftop di Bandung.

1. Skyline Best View Resto

Restoran Rooftop Romantis di Bandung. (instagram.com/skylinebestviewresto)

Berlokasi di Dago Pakar Timur No. 108 Ciburial, Sky Best View Resto memiliki konsep kafe, restoran, dan bar yang siap memberikan pengalaman makan sambil menikmati pemandangan kota Dago.

Menyajikan aneka hidangan seperti churros, pizza, steak, hingga pasta. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam.

2. 81 Sky Resto

Restoran Rooftop Romantis di Bandung. (instagram.com/8one_skyresto)

Restoran yang dengan interior semi industrialis ini terletak di rooftop Kytos Hotel menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin berkuliner sembari menikmati langit malam kota Bandung.

Menyajikan aneka olahan dessert, masakan Indonesia seperti ayam goreng sambal, hingga kopi, restoran ini buka setiap hari dari pukul 11 pagi hingga 11 malam.

3. Gold Star 360

Restoran Rooftop Romantis di Bandung. (instagram.com/goldstar360)

Terletak di Jalan Dangdeur Indah No. 2b, Sukagalih, Bandung, restoran ini terbagi dalam indoor dan outdoor. Bagian indoor akan membuat anda merasakan menyantap makanan di dalam sebuah gua.

Sedangkan pada bagian outdoor tentu saja tidak kalah bagusnya, area rooftop ditata sedemikian rupa hingga terkesan cozy. Setiap harinya restoran ini buka mulai 11 pagi hingga 12 malam.

4. Orofi Cafe

Restoran Rooftop Romantis di Bandung. (instagram.com/oroficafe)

Dengan aksen cat berwarna biru khas Santorini, membuat restoran yang berada di Jalan Lembah Pakar Tim Bo. 99 Ciburial, Bandung ini memiliki atmosphere yang cozy dan eksotis.

Menyediakan aneka olahan pizza, pasta hingga kopi, restoran ini buka mulai 16.00 - 23.00 (Senin hingga Jumat) dan 11.30 - 23.00 (Sabtu - Minggu).

Nah bagaimana? sudah menemukan pilihan mau menghabiskan malam romantis di restoran rooftop mana?

BACA SELANJUTNYA

Nikmati Liburan Natal dan Tahun Baru Berkesan: Ini 5 Tempat Staycation di Bandung yang Terbaik