Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Fitri Asta Pramesti : Kamis, 23 Januari 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sudah dengar Lenggang Jakarta? Bagi yang belum, Lenggang Jakarta merupakan sebuah destinasi kuliner yang berada di kawasan Tugu Monas, Jakarta.

Dilansir dari laman Lifepal, Kamis (23/1), destinasi kuliner Ibukota yang berdiri sejak tahun 2015 ini menggunakan konsep foodcourt ala kaki lima.

Meskipun bergaya kaki lima, rasa dan kualitasnya bisa diadu, lho.

Pasalnya, seluruh pedagang kaki lima yang ada di Lenggang Jakarta telah dilatih oleh para juru masak supaya masakan yang dihasilkan tak hanya enak tapi juga sehat.

Soal pilihan kuliner tidak perlu khawatir karena ada sekitar 320 pedagang kaki lima yang mangkal di tempat kuliner yang berada di lapangan parkir IRTI Monas ini.

Lenggang Jakarta. (instagram.com/lenggang_jkt)

Beberapa kuliner yang ada Lenggang Jakarta merupakan kuliner khas daerah seperti Rujak Cingur, Mie Aceh, Soto Bogor, Selat Solo, Bakso Malang, Mie Kocok Bandung, Mie Cakalang Manado, Kwetiaw Medan, hingga Gado-gado. Wah komplit banget, ya.

Selain beraneka macam pilihan kuliner nusantara, Lenggang Jakarta juga memudahkan pembeli dengan mengusung konsep cashless, lho. Jadi, para pembeli bisa membayar kuliner yang disantapnya menggunakan e-money.

Tak hanya itu, di kawasan Lenggang Jakarta juga tersedia koneksi wifi yang pastinya tidak akan membuat pembeli merasa mati gaya kalau kehabisan paket kuota. Kuliner jalan, update tetap jalan.

Lenggang Jakarta. (instagram.com/lenggang_jkt)

Bagi yang membawa anak atau sedang menyusui tidak perlu khawatir juga karena di sini juga tersedia ruang menyusui dan arena bermain anak, lho.

Terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir,  Jakarta Pusat, Lenggang Jakarta buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingg 11 malam. 

Wah, benar-benar komplit. Nah bagi yang sedang berkunjung ke Jakarta atau Monas, jangan lupa mampir ke Lenggang Jakarta, ya!

BACA SELANJUTNYA

Kelezatan Unik Bakmie Bunga Telang di Kedai Bakmie 168, Sensasi Kuliner Lezat di Garut