Sabtu, 27 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Sabtu, 25 Januari 2020 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Semua orang tengah bersuka cita di Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 ini. Momen ini menjadi perayaan bagi berbagai kalangan tak terkecuali halnya Hotman Paris.

Pengacara kondang ini ternyata juga ikut merayakan Tahun Baru Imlek bersama para sahabatnya. Meskipun berdarah Batak, Hotman Paris begitu menjujung tinggi rasa toleransi dan ikut merayakan Imlek.

Dirinya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan menyambangi teman-teman konglomeratnya yang merayakan Imlek.

Momen Hotman Paris merayakan Imlek bersama teman-teman konglomerat ini diunggah melalui akun Instagram miliknya, @hotmanparisofficial, beberapa waktu lalu.

Hotman Paris rayakan Imlek bareng konglomerat. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Lapar makan di tetangga. Ada puluhan rumah yang dikunjungi Imlek ini," sebut Hotman Paris, dikutip Guideku.com dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (25/1/2020).

Sambil menyantap makanan di dalam mangkuk, Hotman Paris yang kala itu mengenakan pakaian serba merah, berkeliling sembari mengenalkan teman-teman konglomeratnya.

"Batak keselip," sebut Hotman Paris di akhir video tersebut.

Hotman Paris rayakan Imlek bareng konglomerat. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Mendengar kata-kata Hotman Paris, tak sedikit netizen yang merasa geli sekaligus mengapresiasi dirinya yang ikut merayakan Imlek bersama para konglomerat.

"Lucu banget pas abang bilang 'Batak keselip' haha," sebut salah seorang netizen.

"Itu indahnya kebersamaan, ada Batak keselip, Gong Xi Fa Cai buat yang merayakan, semoga semua mendaptkan berkah," imbuh netizen lainnya.

Wah, ada-ada saja, ya, jargon 'Batak keselip' yang diucapkan Hotman Paris saat merayakan Imlek bersama teman konglomerat ini.

BACA SELANJUTNYA

Hotman Paris Berjemur di Depan Rumah dan Mobil Mewah, Netizen: Ini Ujian!