Senin, 29 April 2024
Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari : Selasa, 28 Januari 2020 | 18:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Baru-baru ini, netizen digegerkan dengan kisah seorang driver ojol wanita yang mendapatkan perlakuan kasar dari pegawai coffee shop. Belakangan, diketahui bahwa coffe shop di Bandung yang terlibat permasalahan tersebut bernama Kopi Yor.

Kisah pegawai coffee shop aniaya driver ojol ini mendadak viral, usai diunggah oleh akun Twitter @almasaadd beberapa waktu lalu.

Kejadian bermula ketika customer hendak membatalkan pesanan karena minuman yang diinginkan ternyata persediaanya kosong.

Namun, karena tidak ingin membuat performa driver ojol turun akibat cancel order, akhirnya sang customer mengganti menu minuman.

Tetapi, pihak coffee shop menolak permintaan driver ojol untuk mengganti menu pada aplikasi.

Ketika diutak-atik, rupanya sang pegawai coffe shop malah memilih pilihan pada aplikasi yang menyatakan bahwa pesanan customer telah diantar oleh driver ojol.

Dari cerita yang beredar, sang pegawai coffee chop Kopi Yor ini sempat melempar driver ojol tersebut menggunakan susu cair hingga melukai bibir.

Pihak Kopi Yor akhirnya memberikan tanggapan terkait masalah yang terjadi, antara pegawai mereka dengan driver ojol tersebut melalui Instagram resmi mereka yakni @kopiyor.

Pegawai diduga aniaya driver ojol, begini tanggapan pihak Kopi Yor. (Instagram/@kopiyor)

Dalam Instagram Story tersebut pihak Kopi Yor meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada salah satu coffee shop mereka di wilayah Bandung.

Pegawai diduga aniaya driver ojol, begini tanggapan pihak Kopi Yor. (Instagram/@kopiyor)

"Teman-teman, masalah yang terjadi tadi malam sudah clear. Tadi malam kami dari Kopi Yor telah melakukan mediasi dengan satgas dari komunitas Grab, penyidik dari kepolisian dan Kanit Polsek Cidadap langsung. Karyawan yang terlibat saat ini telah diamankan polisi. Mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini," tulis akun @kopiyor dikutip Guideku.com, Selasa (28/1/2020).

BACA SELANJUTNYA

Gohyong: Kuliner Tionghoa-Betawi yang Sedang Viral di Jakarta, Ini Resepnya!