Minggu, 28 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Jum'at, 31 Januari 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Dikenal tajir melintir, kehidupan Nia Ramadhani senantiasa jadi sorotan. Salah satu yang banyak dibicarakan adalah soal kemampuan memasaknya.

Jika sebelumnya Nia Ramadhani viral karena tak bisa mengupas salak, kali ini dia mengaku jika dirinya memang tak bisa mengupas buah-buahan lain.

Hal ini diungkapkan Nia Ramadhani dalam acara Ngopi Dara yang diunggah di kanal Youtube Trans TV Official.

Bersama Jessica Iskandar, Nia Ramadhani diminta untuk memraktekkan cara mengupas buah rambutan dan mangga. Seketika, Nia Ramadhani pun tampak panik.

Meski awalnya berhasil mengupas buah rambutan sendiri, Nia Ramadhani menyebutkan alasannya kenapa tidak bisa mengupas buah-buahan.

"Ini kayaknya salah mamaku deh. Aku dari kecil, nggak bisa potong buah pun nggak dimarahin. Jadi semuanya kayak 'ini dek, ini dek' jadi tinggal makan," jelas Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani Ditantang Kupas Mangga (youtube.com/TRANS TV Official)

Namun, saat diminta mengupas mangga, Nia Ramadhani pun langsung curhat pengalamannya dengan sang mertua.

"Mertua aku tuh suka kalau lagi makan sama-sama, aku tuh udah takut kalau diminta 'Nia tolong dong kupasin buah mangga'. Awal-awal ya, kalau sekarang dia udah tahu."

"Mati deh gue. Gue nggak ngerti lagi caranya belah-belah dari mana," imbuh Nia Ramadhani soal reaksinya dulu.

Jessica Iskandar pun lantas bertanya bagaimana reaksi mertuanya dan Ardi Bakrie selama ini mengetahui Nia Ramadhani tidak bisa mengupas buah.

"Ketawa aja. Kalau mertua aku kayaknya ketawa dalam hati, 'yah gimana lagi udah kawin'. Yah yaudahlah," canda Nia Ramadhani.

BACA SELANJUTNYA

Tak Sengaja Cek BPOM Indomie, Orang Ini Kaget Temukan Rasa Baru