Sabtu, 27 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Sabtu, 01 Februari 2020 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mona Ratuliu merayakan ulang tahun ke-38 pada Jumat (31/1/2020) kemarin. Dia pun menggelar acara syukuran bersama orang-orang terdekat.

Namun, tak disangka, perayaan ulang tahun istri Indra Brasco ini benar-benar jauh dari kata mewah.

Alih-alih pesta mewah nan glamor, acara ulang tahun itu tampak begitu sederhana di warung pecel pinggir jalan.

"Ulang tahunan di warung pecel pinggir jalan. Alhamdulillah umur 38 dibuka dengan nikmat hakiki di lidah. Semoga nikmat-nikmat lain ikutan ngantri berdatangan. Aamiin," ungkap Mona Ratuliu dalam sebuah unggahan di akun Instagram @monaratuliu, Jumat kemarin.

Dalam foto yang diunggah Mona Ratuliu, tampak juga teman sesama artis, termasuk Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Mereka pun terlihat nyaman-nyaman saja menikmati kebersamaan di warung pecel pinggir jalan.

Mona Ratuliu rayakan ulang tahun di warung pecel. (Instagram/@monaratuliu)

"Nikmat hakiki banget, ya. Makan pecel lejen dengan bersimbah keringat nikmatnya tak terkira," tulis Meisya Siregar di kolom komentar unggahan Mona Ratuliu.

Hingga Sabtu (1/2/2020) siang, foto perayaan ulang tahun Mona Ratuliu di warung pecel pinggir jalan itu telah disukai sebanyak lebih dari 5.000 kali oleh warganet. Ratusan komentar pun menghiasi unggahan tersebut.

Mona Ratuliu. (Suara.com/Evi Ariska)

Banyak yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mona. Selain itu, banyak pula yang memuji kesederhanaan Mona Ratuliu.

"Mau makan di mana pun yang penting halal, bersih, sehat dikantorn dan di badan. Barakallah, Mbak Mona," komentar seorang warganet.

"Coba kalau selebritis kehidupannya begini semua. Duit utuh kali, ya. Tetap sederhana, ya," komentar warganet lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Beli Kue Ultah via Ojol, Tulisan di Atasnya Sukses Bikin Publik Terbahak