Kamis, 25 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti : Kamis, 06 Februari 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ketika mendengar Anjungan Tarik Mandiri (ATM), hal yang terlintas dipikiran pasti adalah mesin berisi uang.

Namun, sekarang ATM tak melulu berisi uang. ATM yang ada di Universitas North Florida adalah buktinya.

Bukan uang, ATM yang satu ini berisi Pizza, lho. Melansir dari laman Delish, Kamis (6/2/2020), ATM yang bernama Pizza ATM ini merupakan vending machine yang berisi pizza hangat siap santap.

Menurut wakil presiden asosiasi administrasi dan keuangan UNF, Vince Smyth, Pizza ATM digadang-gadang menjadi mesin penyedia makanan bagi pelajar yang merasa lapar saat belajar di jam-jam tengah malam.

Pasalnya, saat dini hari, kafe dan kantin dekat kampus pasti sudah tutup. Pun untuk mesin makanan otomatis berisi minuman soda dan permen.

ATM Unik Isi Pizza. (instagram,com/pizzaatm)

Maka dari itu, imbuh Smyth, Pizza ATM ini dapat menjadi alternatif pereda lapar di jam-jam krusial.

Meskipun begitu, mesin ATM berisi Pizza ini juga bisa digunakan 24 jam penuh setiap harinya. Tak perlu khawatir akan kehabisan pizza karena pegawai dapur universitas bakal selalu sigap mengisi ulang ATM pizza ini.

ATM Unik Isi Pizza. (instagram,com/pizzaatm)

Kini, setidaknya ada tiga kampus yang menyediakan mesin ATM Pizza ini. Di antaranya adalah Universitas Negeri Ohio, Universitas Xavier, dan terbaru Universitas North Florida.

Wah, kira-kira di Indonesia bakal ada ATM unik tidak, ya?

BACA SELANJUTNYA

Baik Banget! CL eks 2NE1 Traktir Pizza Para Fans yang Ngemper di Tepi Jalan