Jum'at, 26 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Senin, 10 Februari 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle menemukan rutinitas baru mereka setelah meinggalkan Inggris dan pindah ke Amerika Utara. Mereka menetap di Kanada bersama anak pertamanya, Archie Harrison.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle mempunyai kebiasaan yang unik semenjak pindah ke Kanada. Mereka diketahui baru saja memesan makananan dari tempat makanan cepat saji bergaya Kanada ini.

Dilansir dari Sahiwal.tv, mereka berdua terlihat lebih leluasa untuk menikmati makanan cepat saji dari waktu ke waktu. Makanan cepat saji favorit The Duke dan Duchess of Sussex itu adalah Tim Horton's.

Tim Horton's merupakan merek jejaring makanan cepat saji di Kanada yang sebagian besar pilihan sandwich ham dan cheddar atau keju panggang dengan bacon.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka tak terekspose oleh media secara langsung dan bersenang-senang dengan waktu yang mereka habiskan di rumah baru di Kanada.

Ilustrasi burger. (Unsplash/Bimo Luki)

Pasangan ini juga memanfaatkan lingkungan yang lebih dekat dengan alam. Soal makanan, mereka juga menikmati makanan cepat saji di Kanada yang sebenarnya.

Di sisi lain, Meghan Markle selama ini dikenal sebagai wanita yang memperhatikan gaya hidup dan kesehatan. Ia mempunyai kebiasaan berlatih yoga dan menerapkan diet ketat yang bergizi.

Air lemon. (Unsplash/Anda Ambrosini)

Menurut sumber, biasanya Meghan memulai harinya dengan air lemon dan ia memasukkan beragam makanan sehat sepanjang hari.

Sepertinya, makanan cepat saji tersebut akan menjadi menu baru sebagai selingan di tengah gaya hidup sehat Meghan Markle. (*Kintan Sekarwangi)

BACA SELANJUTNYA

Demi Makanan Cepat Saji, Pasangan Ini Pergi ke Luar Negeri Naik Mobil