Minggu, 28 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Rabu, 12 Februari 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Melihat kucing makan ikan mungkin sudah terlalu biasa. Mereka juga banyak yang suka menyantap daging ayam dan tulangnya. Namun, bagaimana jika ternyata ada juga kucing makan sayur?

Seorang YouTuber dengan nama kanal "Cream Heroes" berbagi kelucuan tingkah kucing kesayangan yang ternyata bisa memakan sayuran juga.

Dalam video berjudul "It Is Hard To Believe, But This Cat Eats Veges", sang YouTuber tampak punya beberapa ekor kucing lucu. Namun, kelakuan unik diperlihatkan seekor kucing bernama Lulu.

"Kucing ini bahkan makan pisang! Adakah sesuatu yang tidak bisa Lulu makan di dunia ini?" ungkap dia dalam keterangan video.

Pada bagian awal video, terlihat bagaimana si Lulu tertarik dengan pisang yang hendak dimakan majikannya. Mulanya, Lulu hanya diperbolehkan mengendus buah itu sebentar.

Namun, ketika ditawari untuk mencoba memakan sedikit saja, Lulu ternyata benar-benar menggigitnya. Hal itu pun membuat majikannya takjub dan tertawa.

Ternyata, Lulu bukan hanya doyan makan pisang. Dia juga bisa makan beberapa jenis sayuran. Wah, kira-kira apa saja, ya?

1. Brokoli

Saat sang YouTuber sedang memasak, si Lulu terlihat mengendus sayuran brokoli. Tidak disangka, dia lanjut menggigit dan memakannya.

Kucing makan sayur brokoli. (YouTube/Cream Heroes)

2. Wortel

Hal serupa terjadi pada sayur wortel. Kucing ini sempat mengendus sebentar sebelum akhirnya menjilat dan menggigit sayuran tersebut. Mendadak vegetarian, nih?

Kucing makan sayur wortel. (YouTube/Cream Heroes)

3. Timun

Kamu mungkin pernah melihat video-video lain yang memperlihatkan kucing ketakutan dengan timun. Nah, si Lulu beda level. Bukannya menjauh, dia makan memakan timun tersebut.

Kucing makan timun. (YouTube/Cream Heroes)

4. Kubis

Walau tak ditunjukkan sang YouTuber dalam video unggahannya, perempuan ini sempat menyebutkan bahwa hewan peliharaan kesayangnya itu juga makan kubis.

"Kamu makan kubis, kamu makan brokoli, kamu makan buah-buahan, kamu bahkan mengunyah pil. Katakan padaku. Adakah sesuatu yang tidak kamu makan?" katanya kepada si kucing.

Kucing makan buah apel. (YouTube/Cream Heroes)

5. Apel

Apel memang bukan jenis sayuran. Namun, pernahkah kamu melihat kucing makan apel? Gemas banget, kan?

BACA SELANJUTNYA

Viral Wanita Beli Nasi Padang Vegetarian, Rasanya Sukses Manjakan Lidah