Kamis, 02 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti : Kamis, 13 Februari 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Baru-baru ini blogger asal Inggris ramai diperbincangkan di internet lantaran membuat kreasi makanan yang kelewat nyeleneh.

Melansir dari laman Times of India, Kamis (13/2/2020), blogger bernama Zoe Stavri membuat roti sourdough yang dicampur dengan cairan vaginanya sendiri.

Bagi yang belum kenal, roti sourdough merupakanan roti khas Pegunungan Alpen yang memiliki ciri khas rasa asam. Rasa asam berasal dari fermentasi bakteri lactic acid.

Ragi merupakan bahan yang penting dalam pembuatan roti sourdough karena ragi memiliki fungsi untuk mengembangkan adonan roti.

Ilustrasi Ragi. (instagram.com/tombock1)

Ragi inilah yang dimodifikasi oleh Zoe. Tak tanggung-tanggung, ia menggunakan dildo untuk mengambil cairan vaginanya dan mencampurkan ke adonan roti.

Dikatakan, Zoe mantap menggunakan cairan vagina sebagai pengganti ragi karena menurutnya, bakteri yang ada dicairan vagina bisa membuat adonan roti mengembang.

Dalam postingan media sosial, Zoe menyebut bahwa ia sangat menikmati roti sourdough yang ia buat.

Menurutnya, rasa roti buatannya ini tak jauh berbeda dengan roti sourdough pada umumnya.

Postingan Zoe ini pun langsung mendapatkan kritikan dari para netizen. Banyak yang menyoroti kebersihan dari roti buatan Zoe.

Duh, ada-ada saja, ya!

BACA SELANJUTNYA

Jadi Travel Blogger, Ini 7 Cara yang Mereka Lakukan untuk Dapat Uang