Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 14 Februari 2020 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Siapa yang tidak kenal merek Crocs dan KFC? Dua-duanya merupakan brand ternama dengan produk yang berbeda jauh yakni alas kaki dan ayam. Tapi bagaimana jika keduanya berkolaborasi?

Tak perlu pusing membayangkan karena keduanya baru saja meluncurkan program kerja sama.

Melansir dari laman Fox News, Kamis (13/2/2020), KFC dan Crocs merilis sebuah sandal dengan tema ayam.

Diberi nama Bucket Clog, sandal ini diluncurkan dalam gelaran New York Fashion Week.

Dijelaskan, sandal edisi terbatas ini dikeluarkan dalam dua versi; the Kentucky Fried Chicken x Crocs Bucket Clog yang memiliki sol tebal, dan the Kentucky Fried Chicken x Crocs Classic Clog yang memiliki sol lebih rendah.

Kolaborasi KFC dan Crocs. (instagram.com/crocs)

Keduanya, sama-sama memiliki ciri khas adanya tempelan berupa ayam 3D di atas sandal. Serta, memiliki pattern gambar ayam KFC yang legendaris.

Menariknya, ayam 3D yang ada di atas sandal bukanlah pajangan biasanya. Pasalnya, dari ayam itu keluar aroma wangi ayam khas KFC, lho.

Menurut Kepala Pemasaran KFC Amerika Serikat Zahumensky, sandal ini merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan Crocs dan tampilan ayam goreng KFC yang sudah terkenal di seluruh dunia.

Bagi yang ingin merasakan berjalan di sandal unik nan nyaman lengkap dengan aroma ayam KFC ini, perlu merogoh kocek sekitar Rp 820 ribu. Dan, akan mulai dijual pada musim semi 2020 mendatang.

Bagaimana, ada yang tertarik?

BACA SELANJUTNYA

KFC Indonesia Keluarkan 2 Sambal Nusantara, Simak Ulasannya!