Minggu, 28 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 14 Februari 2020 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nenek yang satu ini harus menunda keinginannya untuk nge-teh karena tidak ada teh di tas belanjaannya. Yang ada hanya satu bungkus jumbo kondom merek Durex.

Melansir dari laman The Sun, Jumat (14/2/2020), nenek yang bernama Rosemarie Riley ini harus menahan malu didepan cucunya setelah salah mengambil kondom, padahal niatnya ingin membeli teh.

Usut punya usut, gegara tak pakai kacamata saat melenggang ke supermarket Asda. Akibatnya, bukan sekotak teh Tetley yang ia bawa pulang, malah satu kotak besar kondom Durex.

Nenek 76 tahun ini tidak menyadari apa yang ia lakukan hingga saat tiba di rumah. Cucunya, Gemma Riley sambil terheran-heran menanyakan kenapa sang nenek membeli kondom.

Gemma yang kala itu melihat bungkusan kondom berwarna merah dari samping bertanya ke neneknya, "kenapa kamu membeli ini?," tulis Gemma pada postingan facebook.

Teh Tetley. (instagram.com/thecore_family)

Gemma sempat mengira, apakah ini karena mendekati momen valentine. Sehingga sang nenek memutuskan untuk membeli kondom.

Mendengar pertanyaan Gemma yang heran, nenek Rosemarie sama herannya. Ia sama sekali bahwa ia mengambil barang yang salah.

Rosemarie pun menyebut dirinya sama sekali tidak memeriksa ulang apa yang ia beli saat di kasir.

"Aku melemparnya semua ke kasir, lalu menaruhnya ke dalam tas belanjaan, aku tidak mengecek lagi," tulis Gemma menirukan apa yang disampaikan neneknya.

Saat itu juga Rosemarie bergegas menyuruh Gemma untuk mengembalikan kondom itu dan menukarnya dengan teh yang ia maksud.

"Yang ia inginkan hanyalah sekotak teh," ujar Gemma.

Tak hanya malu, Rosemarie pun harus mengalami kerugian pasalnya satu kotak jumbo kondom Durex itu mencapai Rp 300 ribu.

BACA SELANJUTNYA

Viral Es Teh Manis lebih Mahal dari Makanan, Harganya Sampai Ratusan Ribu