Jum'at, 26 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Arendya Nariswari : Sabtu, 15 Februari 2020 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Yogyakarta menjadi destinasi dengan sejuta kenangan yang rasa-rasanya sulit sekali dilupakan. Menjadi kota penuh memori indah, tak ada salahnya jika kami mengajak Anda untuk mampir ke Kafe 80's Bocor Alus berikut ini.

Mendengar nama kafe ini, kalian pasti cukup bertanya-tanya bukan? Tak kalah unik dari namanya, kafe 80's Bocor Alus ini menyimpan segudang barang antik yang pernah populer beberapa dekade silam.

Uniknya lagi, barang antik dan jadul tersebut disusun menjadi sebuah interior kafe unik serta Instagramable. Tak heran jika banyak warga lokal hingga wisatawan sengaja datang ke Bantul demi menyantap hidangan sembari bernostalgia di Kafe 80's Bocor Alus ini.

Tentu saja, sebagian besar ingin mengabadikan potret dengan latar belakang uniknya Kafe 80's Bocor Alus ini.

Nah, berikut Guideku.com berikan daftar harga dan menu lengkap Kafe 80's Bocor Alus untuk kalian.

Menu makanan

Menu di Kafe 80's Bocor Alus di Bantul, Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Menu makanan yang ditawarkan oleh Kafe 80's Bocor Alus ini terbilang komplit dan menarik untuk dicicipi. Makanan ringan seperti mendoan hingga nasi serta lauk pauk dibanderol mulai harga Rp 5 ribuan

Menu minuman

Menu di Kafe 80's Bocor Alus di Bantul, Yogyakarta. (Guideku/Arendya)

Dari yang tradisional hingga kekinian, minuman di Kafe 80's Bocor Alus ini siap lepas dahagamu. Harganya juga terbilang murah meriah yakni mulai Rp 2 ribuan

Nah, itu dia tadi daftar harga dan menu di Kafe 80's Bocor Alus. Jadi, jangan lupa mampir ya saat menikmati liburan di Yogyakarta!

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Resep Autentik Sate Klatak Yogyakarta