Jum'at, 29 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Jum'at, 21 Februari 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Alice Norin menjadi salah satu artis yang merasa kehilangan atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Menurut dia, suami Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut orang yang pandai bergaul dan tak memilih-milih orang untuk diajak berteman.

"Untuk Ashraf dia orang yang selalu positif banget, dia tidak pernah mengeluh, dia mau bergaul sama siapa aja, bercanda sama pemain maupun sama kru itu sama aja," ungkap Alice Norin saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) kemarin.

Tak hanya itu, dia juga melihat ayah Noah Sinclair itu pekerja keras. Buktinya, Ashraf Sinclair tidak pernah datang terlambat saat syuting.

"Dia bener-bener selalu enjoy di lokasi, kerja juga selalu profesional, on time, tidak pernah ada kesan yang negatif selama aku kenal sama dia," ujar Alice Norin.

Sampai sekarang, Alice Norin masih belum percaya Asharf meninggal karena serangan jantung. Pasalnya selama syuting bareng, lelaki asal Malaysia itu terkenal dengan pola hidup sehatnya.

"Jadi, sedih banget dan syok banget semuanya. Karena semuanya dadakan banget, kita tahu Ashraf juga sosok yang sehat, hidupnya sehat banget," papar Alice Norin.

Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Alice Norin mengaku, Ashraf sangat jarang membeli makanan dari luar. Dia sering membawa makanan sehat dari rumahnya.

"Bahkan kayak di lokasi syuting aja kita-kita yang sering jajan, dia mah apa, makanannya salad, yang lebih sehat lah. Dia fleksibel sih tapi maksudnya bukan orang yang tidak mempedulikan kesehatan gitu. Jadi very shocking for us," jelas Alice Norin.

Alice Norin mengaku sudah kenal dengan Ashraf 10 tahun yang lalu. Beberapa kali perempuan 32 tahun beradu akting. Salah satunya di sinetron Anugerah yang tayang pada 2011 lalu.

Seperti diketahui, Ashrad Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) kemarin, pukul 04.51 WIB. Dia tutup usia karena serangan jantung. (Ismail)

BACA SELANJUTNYA

Promosikan Gaya Hidup Sehat, Segini Uang David Beckham Beli Sayuran