Kamis, 28 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Selasa, 25 Februari 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belakangan, ibu kota dilanda hujan deras yang mengakibatkan sejumlah daerah tergenang banjir Jakarta. Tak terkecuali halnya dengan komplek tempat tinggal Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel.

Komplek kediaman Jennifer Ipel yang terbilang sangat mewah ini rupanya juga tak terhindar dari banjir. Momen komplek rumah Jennifer Ipel kebanjiran ini bahkan sempat diabadikan oleh dirinya lewat akun Instagram story miliknya.

Mengenakan dress berwarna hitam putih dan topi pantai, Jennifer Ipel terlihat santai melalui banjir yang menerpa komplek rumahnya.

Jennifer Ipel bahkan tampak bergurau dan mengatakan bahwa banjir di komplek rumah mewahnya itu sebenarnya merupakan cokelat yang dilelehkan.

"Woh, emang orang-orang kaya daerah sini ya, cokelat aja dilelehin semua kayak gini," sebut Jennifer Ipel sambil terus melangkah.

Komplek Rumah Kebanjiran,Jennifer Ipel: Orang Kaya Lelehin Cokelat Ya Gini. (Instagram/@jennifer_ipel)

Tanpa rasa gengsi, Jennifer Ipel bertelanjang kaki dan terus berjalan bersama kedua temannya.

Sementara itu, resmi menikah pada 22 April 2019 silam, belakangan rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Ipel tengah diterpa kabar tak sedap.

Terakhir, Jennifer Ipel kedapatan sedang membuang baju ke kolam renang. Aksi Jennifer Ipel tersebut bahkan sempat direkam oleh salah seorang asisten pribadinya.

Tidak sedikit netizen yang menduga-duga bahwa pakaian yang dibuang oleh Jennifer Ipel merupakan milik Ajun Perwira.

BACA SELANJUTNYA

Bocah Santuy Makan Mi Instan di Tengah Banjir, Warganet: Omicron Aja Minder