Sabtu, 27 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Rabu, 26 Februari 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sosok Mahathir Mohamad beberapa waktu lalu tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Perdana Menteri Malaysia ini bermaksud mengundurkan diri dari jabatannya.

Tapi sebelum mundur, keputusan Mahathir Mohamad harus disetujui oleh pimpinan tertinggi Malaysia yakni Raja Abdullah Ri'ayatuddin Al Mustafa.

Tentu saja, hal ini membuat para wartawan terjaga berjam-jam demi menanti kabar terkini di depan istana yang menjadi tempat tinggal Raja Malaysia.

Namun siapa sangka, dikutip Guideku.com dari laman World of Buzz, Selasa (25/2/2020), tak berselang lama, Raja dan Ratu Malaysia mengirimkan sesuatu untuk para wartawan yang sejak pagi buta telah berada di depan istana.

Melalui pihak istana yang ditugaskan, Raja dan Ratu Malaysia memberikan satu paket ayam goreng KFC, minuman dingin hingga camilan cokelat.

Bagikan Makanan untuk Wartawan di Depan Istana, Raja dan Ratu Malaysia Tuai Pujian. (Twitter/@ZAIMZAMANI)

Sontak, wartawan yang terlihat lelah setelah seharian menunggu kabar langsung tersenyum menyambut pemberian Raja dan Ratu Malaysia tersebut.

Tidak sedikit pula, netizen yang merasa takjub dengan kebaikan Raja dan Ratu Malaysia tersebut kepada wartawan.

"Betapa baik hati Agung kita," sebut salah seorang netizen.

Bagikan Makanan untuk Wartawan di Depan Istana, Raja dan Ratu Malaysia Tuai Pujian. (Twitter/@ZAIMZAMANI)

"Oh tak kusangka dalam Istana Negara Malaysia ada KFC. Dah macam film Richie Rich aja ya," timpal netizen lain sambil menyertakan emoticon tertawa.

Terakhir, diketahui pihak Istana Negara Malaysia juga baru saja membagikan paket McDonalds saat makan siang tadi kepada para wartawan. Wah, baik hati sekali, ya.

BACA SELANJUTNYA

Resep Sandwich Telur Simpel ala Devina Hermawan, Cocok untuk Bekal Piknik