Sabtu, 20 April 2024
Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati : Rabu, 26 Februari 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Banjir Jakarta yang terjadi akibat hujan lebat sejak Senin (24/02/2020) lalu masih ramai dibicarakan hingga sekarang. Sembari menunggu banjir surut, sejumlah ulah warga Jakarta di daerah yang terendam banjir pun menjadi sorotan.

Pasalnya, beberapa orang mencoba terlihat tetap santai saat menghadapi banjir. Bahkan, ada pula yang menggunakan banjir untuk bermain.

Meski begitu, ternyata ada juga aksi warga yang kocak sekaligus membuat miris. Dihimpun dari akun Twitter @RockersPantura, terlihat sosok seorang pria yang asyik makan di tengah banjir.

Walaupun air banjir yang kecokelatan merendam tubuhnya sampai setinggi dada, pria ini tetap asyik membawa piring dan makan dengan tangan.

Makan Minum di Tengah Banjir (twitter.com/RockersPantura)

Ulah pria itu tak berhenti sampai di sana. Di tengah makan, pria tersebut tahu-tahu saja menundukkan kepalanya dan terlihat meminum air banjir.

"Banjir? Jangan lupa makan ama minum loh... Skuylaaah," tulis pengunggah video tersebut diikuti emotikon menangis dan tertawa.

Senada dengan si pengunggah, aksi santai pria ini juga membuat netizen lain gagal paham. Pasalnya, air banjir tersebut jauh dari kata bersih.

"Pantas orang luar negeri pada heran virus Corona belum ada di Indonesia, mereka kalau dilihatin video ini pasti langsung paham."

"Berlimpah kuahnya kang," komentar netizen.

"Rakyat +62 emang luar biasa...."

"Wah vaksin corona," imbuh netizen lain.

Bagi kalian yang berada di wilayah banjir, ingatlah untuk selalu menjaga kesehatan, ya!

BACA SELANJUTNYA

Bikin Publik Melongo, Pria Pamer Floating Breakfast Ini Videonya Disorot