Senin, 29 April 2024
Yasinta Rahmawati | Arendya Nariswari : Jum'at, 28 Februari 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Baru-baru ini publik digegerkan dengan video seorang penjual nasi goreng berwajah mirip dengan sosok Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. Bahkan beberapa netizen mengira penjual nasi goreng ini merupakan sepupu dari Anies Baswedan.

Menurut keterangan beberapa netizen, penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan ini merupakan pria asal Wonosobo.

Dilihat Guideku.com dari video yang diunggah melalui laman Facebook Anton Dwisunu Hanung Nugrahanto, Jumat (28/2/2020). Sambil memegang kalkulator, penjual nasi goreng ini tersenyum manis bak Anies Baswedan. 

Belakangan, diketahui penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan ini memiliki nama Wasrafin. Beliau rupanya membuka lapak berjualan nasi goreng di kawasan Wonosobo, Jawa Tengah.

"Maaf pak @aniesbaswedan ini penjual nasi goreng di Wonosobo beneran sepupu-nya pak? Rada mirip sih," tulis akun @KakekHalal.

Penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan. (Twitter/@kakekhalal)

Sontak, video cuplikan penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan ini mendadak viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen.

"Ya ampun ini jualannya di mana?" tanya salah seorang netizen.

Penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan. (Twitter/@kakekhalal)

"Nggak mesti kakak adik mirip ya, sepupuan atau orang lain jauh juga bisa persis ternyata," timpal netizen lainnya mengomentari cuplikan video tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, video penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan tersebut telah ditonton sebanyak 4 ribu kali oleh netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cemilan Viral Khas Garut, Ini Resep Cipak Koceak yang Dijamin Bikin Ketagihan, Pedasnya Bikin Nangis