Senin, 29 April 2024
Angga Roni Priambodo | Fitri Asta Pramesti : Sabtu, 29 Februari 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seorang ibu harus menunda rencana menikmati sebungkus biskuit coklat dengan isian krim lembut rasa senada setelah krim coklatnya tidak diketahui di mana keberadaannya.

Melansir dari laman Metro, Jumat (28/2/2020), ibu yang bernama Amanda Fisher ini merasa terkejut setelah membeli biskuit merek Bourbon dari supermarket Aldi.

Pasalnya, biskuit cokelat ini punya tampilan tidak biasa. Ya, krim coklat yang biasanya terletak diantara dua keping biskuit yang ditangkupkan itu tidak ada.

Bisa dibayangkan, saat membuka kemasan biskuit, Amanda hanya menenumi biskuit cokelat kaku yang berdiri sendiri-sendiri.

Amanda pun menyebut ini sebagai insiden yang cukup mengejutkan sekaligus lucu.

Biskuit Bourbon. (Instagram.com/)

Perempuan yang berasal dari Pulau Castle, Islandia ini menceritakan bahwa ia berencana makan biskuit ini bersama anak-anaknya.

"Semua keping biskuit ini tidak punya krim. Putriku bahkan sempat berpikir bahwa saudara laki-lakinya yang memakan semua krimnya," ujar Amanda.

Amanda pun mengecek satu persatu biskuit yang ia beli. Namun tetap saja ia tidak menemukan krim coklat tersebut.

"Aku menceritakan ini ke Supermarket Aldi dan Aldi menawarkan akan mengirim satu bungkus biskuit baru. Tapi aku tidak begitu mempermasalahkan soalnya harganya murah," kata Amanda.

Duh, yang sabar ya Bu Amanda dan anak-anaknya.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Salfok, Viral Video Life Hack Masak Sate Pakai Benda Bekas Ini