Rabu, 01 Mei 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Senin, 09 Maret 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hari Musik Nasional tahun 2020 ini jatuh pada hari Senin (9/2). Untuk itu, sangat tepat jika hari ini dihabiskan dengan mendengar alunan musik kesukaan.

Bagi yang sedang berada di kota Yogyakarta dan tertarik untuk menikmati sajian musik sembari merayakan Hari Musik Nasional, berkunjung ke kafe yang satu ini adalah pilihan yang bisa dicoba.

Pasalnya tempat kulineran bernama Asmara Art & Coffee Shop ini tak hanya menawarkan sajian kuliner enak tapi juga menawarkan sajian musik live setiap harinya.

Salah satu daya tarik kafe yang terletak di kawasan Mantrijeron ini adalah live music berbagai genre yang dibawakan oleh band-band lokal Yogyakarta.

Mulai dari musik Rock, Blues, Pop, hingga Country merupakan deretan ragam genre yang biasanya dihadirkan di Asmara.

Asmara Art & Coffee Shop. (instagram.com/asmaracoffee)

Mengusung konsep kulineran sambil nongkrong, kafe ini menyediakan tempat yang nyaman untuk makan sekaligus intim untuk nongkrong sembari menikmati pertunjukan musik.

Asmara terbagi menjadi 2 lantai, lantai atas dipenuhi dengan kursi dan meja yang siap dijadikan tempat menikmati kuliner dan nongkrong. Sementara di lantai satu, terdapat bar, art shop, dan panggung yang siap diramaikan oleh pertunjukan musik setiap harinya.

Asmara Art & Coffee Shop. (instagram.com/asmaracoffee)

Beragam kuliner makanan dan minuman juga telah disiapkan di Asmara seperti aneka kopi, minuman tradisional, jus, sandwich, sup, cemilan gorengan, hingga makanan berat seperti ayam bakar.

Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, Asmara juga telah menyediakan fasilitas berupa free wifi.

Asmara Art & Coffee Shop. (instagram.com/diarsahudi) 

Bagi yang tertarik untuk berkunjung, Asmara Art & Coffee Shop buka dari Senin - Sabtu (18.00 - 24.00 WIB). Selamat Hari Musik Nasional dan selamat kulineran!

Asmara Art & Coffee Shop
Jalan Tirtodipuran 22 Mantrijeron, Yogyakarta

Jadi untuk Anda pecinta musik, jangan lewatkan live music setiap hari sambil nongkrong dan santap kuliner di cafe ini.

BACA SELANJUTNYA

Kelezatan Unik Bakmie Bunga Telang di Kedai Bakmie 168, Sensasi Kuliner Lezat di Garut