Kamis, 18 April 2024
Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari : Sabtu, 14 Maret 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seblak merupakan salah satu sajian pedas yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Kuliner khas Jawa Barat ini memiliki cita rasa gurih, pedas dan sin.

Umumnya, seblak ini terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayur, telur, ayam, serta daging sapi. Seiring berjalannya waktu, seblak kini biasanya dicampur dengan isian berupa bakso sapi serta ikan.

Bicara soal seblak, belum lama ini publik dibuat tertawa sekaligus geli dengan pengalaman yang dialami oleh salah seorang netizen.

Sudah merasa senang seblak seafood yang dibelinya disangka berisi udang sungguhan, namun kenyataanya justru membuat netizen tersebut sangat terkejut.

"Fess, seblak seafood Rp 23 ribu, udah seneng aku kira ada udangnya beneran ternyata bakso ikan bentuk udang. Tapi nggak apa-apa karena aku suka bakso-baksoan," tulis akun @FOODFESS2, dikutip Guideku.com, Jumat (13/3/2020).

Bukan Udang Sungguhan, Isian Seblak Ini Malah Bikin Netizen Salfok. (Twitter/@FOODFESS2)

Tetapi ternyata, banyak netizen yang salah fokus ketika melihat bakso ikan bentuk udang tersebut. Bentuknya yang melingkar dan memiliki sejumlah garis di bagian tubuhnya, membuat bakso tersebut menurut netizen sangat mirip dengan ulat.

"Kirain ulat, ginuk-ginuk gitu," sebut salah seorang netizen.

"Maaf nder, aku lihatnya kayak ulat jumbo, geliii," imbuh netizen lain menanggapi cuitan pembeli seblak tersebut.

"Aku pikir ini cacing besar alaska," timpal netizen lainnya.

Wah, kalau menurut travelers, isian seblak ini lebih mirip dengan bakso berbentuk udang atau malah justru seperti ulat ya?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pedagang Sajikan Seblak Sedot, Publik Dibuat Heran