Sabtu, 27 April 2024
Silfa Humairah : Selasa, 17 Maret 2020 | 10:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Siang-siang gini makan Bubur Ketan Hitam pake topping mangga dan es krim vanilla pasti bikin segar.

Bubur ayam bagi kebanyakan orang biasanya jadi menu sarapan, namun di Bubur Hayam Manggo di jalan Johar Nurhadi 5 Kotabaru, belakang RS Bethesda, pengunjung dapat menikmati menu bubur ayam dari siang hingga malam.

Tidak hanya tersedia sepanjang hari yang buat tempat ini istimewa, tapi bubur ayam dan bubur ketan hitamnya juga disajikan dengan banyak pilihan rasa dan menu pelengkap yang bikin rasanya sungguh paripurna bin spesial.

Dirangkum dari akun Twitter @buburhayam, varian bubur ayam yang dapat kamu pilih, Ada Bubur Hayam biasa yang isinya standar bubur ayam, Bubur Hayam Rempelo Ati, Bubur Hayam Pelor (telur mentah), dan Bubur Hayam Spesial yang isinya lengkap alias semua ada.

Bubur Hayam Manggo. (Twitter/@buburhayam) 

Untuk menyantap bubur ayam di sini kita cukup membayar Rp 10 ribu hingga Rp 18 ribu.

Sedangkan untuk bubur ketan hitam dengan topping mangga dan es krim yang tidak kalah istimewa juga ditawarkan dengan harga terjangkau. Cita rasa mangga di atas bubur ketan hitamnnya bikin ketagihan. Harganya pun cuma Rp 12 ribu dan Rp 20 ribu. Perbedaannya terletak pada porsi. Jadi mau untuk camilan atau makan pake lapar yang sesuaikan aja dengan porsi sendiri.

Bubur Hayam Manggo. (Twitter/@buburhayam) 

Untuk kamu yang cuma hanghout atau nongkrong bareng teman, tempat ini juga punya menu  Bubur varian minuman menyegarkan seperti Teh Susu, Teh Rempah, Tape Susu, ragam jus, dan yang istimewa, Es Cincau Caramel dan Es Bruno.

BACA SELANJUTNYA

Ada Larangan Tak Boleh Bawa Minuman dari Luar Restoran, Wanita Ini Tak Kehabisan Akal