Senin, 29 April 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Selasa, 17 Maret 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Terletak di kawasan Kranggan, kedai kopi instagenic ini wajib disambangi bagi yang suka ngopi sekaligus gemar membaca buku.

Sesuai namanya, kedai Blanco Coffee & Books, ini tak cuma menyajikan aneka varian kopi, tapi juga beragam koleksi buku yang siap memanjakan pengunjung yang bertandang.

Begitu masuk, pengunjung akan disambut rak yang berisi buku-buku dengan beragam genre yang telah menanti untuk dibaca.

Soal tempat, Blanco terbagi menjadi area indoor dan outdoor. Bagi yang ingin ngopi sambil merokok dan lebih dekat mengamati aktivitas di Jalan Kranggan, maka kursi-kursi di area outdoor menjadi tempat yang tepat.

Sementara bagi yang ingin merasakan pengalaman yang lebih tenang, jauh dari keramaian, supaya bisa lebih fokus menenggelamkan diri dalam literatur, maka area indoor bisa dijajal.

Blanco Coffee & Books. (instagram.com/blancocoffeeid)

Blanco Coffee menyediakan beraneka menu mulai dari sajian kopi, non kopi, hingga camilan yang menarik untuk dicicipi.

Untuk racikan kopi spesial Blanco diantaranya menu The Hermingway, Choco Nut Frappuccino, Coffee Crush, Butterscoth Coffee, hingga White Raspberry.

Kemudian untuk camilan, kedai ini telah menyiapkan menu seperti Croissant, Almond Pie, Homade Panini, hingga Mac and Cheese.

Blanco Coffee & Books. (instagram.com/blancocoffeeid)

Sajian minuman di Blanco dibanderol mulai dari Rp 18 ribu - Rp 32 ribu. Sedangkan untuk makanan, dibanderol mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 30 ribu. Cukup ramah di kantong bukan?

Nah, bagi yang tertarik menyambangi Blanco Coffee & Books, bisa langsung tancap gas ke Jalan Kranggan No.30, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kedai instagenic rasa perpustakaan ini buka setiap hari mulai mulai dari pukul 07.30 pagi hingga 12.00 malam. Selamat kulineran!

BACA SELANJUTNYA

Kenali Tren Kopi di Indonesia, Panduan Buat Kamu Pebisnis Muda