Senin, 29 April 2024
Yasinta Rahmawati | Fitri Asta Pramesti : Rabu, 18 Maret 2020 | 17:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penyuka menu ayam goreng yang sedang bertandang ke Yogyakarta wajib datang ke kedai yang satu ini.

Mengusung nama Tikno Chicken, kedai yang terletak di kawasan Keparakan ini punya konsep penyetan ayam yang diolah dengan gaya fried chicken, alias ayam goreng tepung.

Punya cita rasa lezat dan harganya yang terjangkau, membuat kedai Tikno Chicken tak pernah sepi pengunjung.

Youtuber Goizza bahkan menyebut kedai ini sebagai hidden gems-nya fried chicken murah di Jogja lantaran selain rasanya yang enak, lokasi Tikno Chicken yang cukup tersembunyi dari hiruk pikuk kota pelajar.

"Hidden gems Fried Chicken murah di Jogja. Namanya Tikno Chicken. Rp 10 ribuan," cuit @goizza mengawali utasnya seperti dikutip Guideku.com, Rabu (18/3/2020).

Tikno Chicken. (twitter.com/goizza)

Bagi penyuka pedas, tak perlu khawatir karena kedai ini menyediakan aneka sambal yakni sambal matang, sambal mentah dan sambal bawang.

Soal menu, kedai ini tak hanya menawarkan menu ayam. Ada juga terong crispy dan lele goreng yang menarik untuk dicicipi.

Tak jauh beda dengan warung penyetan pada umumnya, Tikno Chicken menerapkan konsep nasi ambil sendiri.

Tikno Chicken. (twitter.com/goizza)

Bagi yang tertarik untuk menyicip racikan ayam Pak Tikno, kedai ini beralamat di Jalan Kolonel Sugiyono, Keparakan, Kecamatan Mergangsan.

Setiap harinya, Tikno Chicken buka mulai dari 10 pagi hingga 10 malam. Tapi perlu diingat, kedai ini tutup di hari Minggu saat akhir bulan.

Bagi yang sedang di Jogja dan ingin makan ayam goreng, jangan lupa berkunjung ke kedai tersembunyi Tikno Chicken ya. Selamat kulineran!

BACA SELANJUTNYA

Tak Diajak ke KFC oleh Kakak Tiri, Curhat Warganet Ini Tuai Simpati Publik