Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari : Jum'at, 20 Maret 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat ini Indonesia tengah waspada di tengah merebaknya wabah virus corona. Seluruh masyarakat dihimbau untuk menjaga pola makan akar tubuh tetap sehat. Namun tidak dengan netizen berikut ini yang malah menimbun es krim di dalam kulkas.

Padahal, seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, es krim jika dikonsumsi terlalu banyak akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan, mulai dari pilek, batuk hingga demam.

Terlebih, dari informasi yang beredar salah satu gejala virus corona beberapa di antaranya yakni batuk, pilek disertai demam tinggi dan sesak nafas. Di saat orang lain berlomba-lomba mengatur pola hidup sehat, netizen ini malah menimbun es krim dalam kulkas miliknya.

Jika dilihat, lebih dari 20 buah es krim disimpan oleh netizen tersebut di dalam kulkasnya. Foto ini mendadak ramai diperbincangkan usai diunggah kembali oleh akun Twitter @FOODFESS2 beberapa waktu lalu.

Pamer Stok Es Krim Melimpah di Kulkas, Netizen Ini Malah Panen Hujatan. (Twitter/@FOODFESS2)

"nge-stok nih fess," tulis akun @FOODFESS2 dikutip Guideku.com, Kamis (19/3/2020).

Sontak, tidak sedikit netizen lain yang coba memberikan nasihat kepada orang tersebut. Namun ada pula netizen lainnya yang justru mengkritik ulah sender penimbun es krim itu.

"Mati listrik nangis kamu," sebut salah seorang netizen.

"Batuk: Assalamualaikum," imbuh netizen lainnya.

"Lagi musimnya virus corona, bukannya jaga kesehatan malah ngundang penyakit. Nanti, kalau radang, demam, imunnya nggak kuat gimana? Maaf apa orangtuanya diam saja?" timpal netizen lain mencoba mengingatkan.

Duh, aksi netizen menimbun es krim se-kulkas ini jangan ditiru ya, segala sesuatu yang berlebihan itu tentu tidak baik, stay healthy travelers!

BACA SELANJUTNYA

Viral Sisca Kohl Bikin Es Krim Tiram, Harganya Bikin Melongo