Rabu, 24 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Minggu, 22 Maret 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Begitu beruntungnya Bandung dianugerahi alam nan memikat dan memanjakan mata. Salah satu yang kerap dikunjungi oleh wisatawan yakni Cakrawala Sparkling Nature di Lembang, Bandung.

Cakrawala Sparkling Nature sendiri adalah sebuah restoran yang dilengkapi dengan konsep serta segudang spot Instagramable.

Berada di ketinggian, travelers bisa menikmati makanan sambil menyaksikan indahnya alam sekitar yang begitu menyegarkan mata.

Begitu menginjakan kaki di Cakrawala Sparkling Nature ini, travelers pasti tak bisa berhenti berfoto-foto. So, jangan lupa untuk isi penuh baterai kamera dan ponsel kalian ya.

Cakrawala Sparkling Nature, Spot Instagramable nan Syahdu di Bandung. (Instagram/@cakrawalaresto)

Cakrawala Sparkling Nature ini memiliki ruang terbuka di bagian atap dengan konsep interior kaca warna-warni nan unik dan so pasti Instagramable banget.

Bukan hanya foto-foto saja, di Cakrawala Sparkling Nature ini juga terdapat banyak sekali ragam kuliner yang wajib untuk kalian cicipi.

Cakrawala Sparkling Nature, Spot Instagramable nan Syahdu di Bandung. (Instagram/@cakrawalaresto)

Mulai dari main course dengan cita rasa kuliner Sunda hingga western seperti pasta. Kemudian ada pula beragam camilan hingga minuman.

Cakrawala Sparkling Nature, Spot Instagramable nan Syahdu di Bandung. (Instagram/@cakrawalaresto)

Jika travelers tertarik, restoran bernama Cakrawala Sparkling Nature ini beralamat di Jalan Pagermaneuh Nomor 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Cakrawala Sparkling Nature ini buka setiap harinya mulai pukul 08.30 pagi hingga pukul 22.00 WIB. Jadi bagaimana travelers, tertarik untuk menjadikan Cakrawala Sparkling Nature ini sebagai bucket list liburan kalian selanjutnya?

BACA SELANJUTNYA

Ini 7 Tempat Wisata di Bandung Cocok untuk Habiskan Masa Libur Akhir Tahun