Jum'at, 03 Mei 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Rabu, 25 Maret 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Butuh tempat melipir dari hiruk pikuk dan panasnya kota Yogyakarta? Restoran instagram-worthy dengan nama Legit Resto ini bisa jadi patut untuk dicoba.

Terletak di kawasan Condongcatur, Legit Resto menawarkan sensasi kulineran di bawah rimbunnya aneka tanaman hijau.

Saking banyaknya tanaman yang ada di Legit, membuat restoran ini punya suasana tak ubanya sebuah kebun, adem dan teduh.

Tak heran, meski cuaca sedang panas, nongkrong di Legit tak akan membuat pengunjungnya sumuk meski tak ada AC. Pasalnya, ada banyak oksigen yang tersedia dari beragam tanaman, serta sirkulasi udara yang di atur dengan baik.

Soal sajian, Legit Resto menyajikan beragam menu dengan sistem yang tak hanya fresh from the oven, namun juga opsi prasmanan.

Legit Resto. (instagram.com/legitdapurkebun)

Pilihannya banyak, khas masakan Nusantara diantaranya Cumi Cabe Kemangi, Ayam Suwir Sereh, Oseng Pedes Jipang Ampela, hingga Paru Cumi Asin Cabe Merah.

Sementara untuk sajian minuma pelepas dahaga, Legit menyediakan beragam menu unik seperti Es Leci Jeruk Keprok, Es Semangka Kemangi, Awan Jingga, dan masih banyak lagi.

Legit Resto. (instagram.com/legitdapurkebun)

Bagi yang enggan menyantap makanan berat, ada juga menu cemilan yang tak kalah seru buat dicoba, salah satunya Pisang Goreng Gula Gendut.

Bagi yang tertarik berteduh di Legit Resto, bisa langsung tancap gas ke Jalan Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Depok, Yogyakarta.

Restoran instagenic ini buka setiap hari mulai dari pukul 12.00 siang hingga 21.00 malam. Selamat kulineran!

BACA SELANJUTNYA

5 Tempat Makan Dekat Swiss Belboutique Yogyakarta