Sabtu, 20 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Kamis, 26 Maret 2020 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Demi mencegah penyebaran covid-19 alias virus corona, tidak sedikit warga masyarakat Indonesia yang beramai-ramai melakukan berbagai kegiatan di rumah aja. Tentu, tidak sedikit warga masyarakat yang merasa gabut dan melakukan berbagai hal unik ketika berada di rumah.

Terciptanya sejumlah menu makanan kerap dipamerkan oleh masyarakat Indonesia selama melakukan social distancing.

Namun, belum lama ini publik dibuat geli sekaligus bingung dengan aksi salah seorang netizen. Mengaku terlalu gabut, netizen ini memutuskan untuk mencicipi makanan kucing di rumah.

"Jadi gue gabut, lapar terus nyobain Whiskas deh, gue rasanya kayak sereal gitu tapi asin terus gue tambahin susu deh, cobain dan rasanya lumayan enak sih asin gitu si Whiskas-nya," tulis akun @lebahjelek, dikutip Guideku.com, Kamis (26/3/2020).

Dari foto yang diunggah, netizen tersebut tampak santai meletakkan makanan kucing merek Whiskas itu di dalam sebuah mangkuk.

Dalam foto berbeda, bak sereal makanan kucing tersebut diberi susu putih kemudian dicicipinya.

Kelewat Gabut, Netizen Ini Santap Makanan Kucing dengan Susu Bak Sereal. (Twitter/@lebahjelek)

Sontak, cuitan sekaligus foto netizen santap makanan kucing bak sereal tersebut mendapatkan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

Tidak sedikit bahkan netizen lain yang menganggap bahwa orang tersebut sengaja melakukan aksi menyantap makanan kucing demi konten.

"Gini amat ya fi nyari konten," sebut salah seorang netizen.

"Habis makan biasanya nanti jilatin badan, tunggu aja," imbuh netizen lainnya.

"Temen gue juga pernah ada yang makan Whiskas salmon pakai nasi," timpa netizen lainnya sambil menyertakan emoji tertawa.

Hingga Kamis pagi, cuitan netizen santap makanan kucing bak sereal tersebut telah viral serta mendapatkan lebih dari 2 ribu retweets dan 12 ribu likes. Duh, travelers adakah yang pernah mencoba mencicipi makanan kucing seperti netizen di atas?

BACA SELANJUTNYA

Beredar Foto Mi Goreng Lauk Anjay, Netizen Bayangkan Digerebek saat Makan